Breaking News:

Harga Nasi Goreng yang Capai Rp 355.999 per Porsi di Lagoi Bintan Masih Saja Singgung Netizen

Kemudian tujuh nasi goreng dengan harga Rp 355.999 per porsi, serta satu mie goreng seharga Rp 321.000 dan F&B delivery seharga Rp 130.000.

ist
Objek wisata Pulau Bintan 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Netizen masih saja mempermasalahkan harga seporsi Nasi Goreng di Lagoi Bintan, Kepri.

Padahal, peristiwa itu viral 4 tahun lalu di media sosial.

Harga seporsi nasi goreng di Lagoi Bintan mencapai Rp 355.999.

Banyak netizen menilai, terlalu mahal apabila seporsi Nasi Goreng dijual dengan harga segitu.

Menanggapi hal itu, Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Bintan Wan Rudi mengatakan, dirinya bisa memaklumi apa yang dirasakan oleh salah satu tamu yang berkunjung ke kawasan Lagoi.   

Meski demikian, Rudi menyebut bahwa hal itu merupakan sesuatu yang wajar.

Sebab, kawasan Lagoi merupakan kawasan pariwisata berstandar Internasional, sehingga harga sejumlah makanan yang dijual di restoran juga bertaraf internasional.

“Jadi ya biasa saja. Kalau kamu yang orang Kepri ke sana, biasanya menginap saja di resort tersebut, makannya kami lari ke pujasera dekat dormitory pekerja, tepatnya dekat kampong oleh-oleh,” kata Wan Rudi saat dihubungi, Sabtu (31/10/2020).

Wan Rudi mengatakan, setiap pengunjung yang ingin memesan makanan di restoran yang ada di kawasan Lagoi bisa melihat daftar harga yang juga tertera di menu tersebut.

“Saya rasa pengunjungnya tidak melihat harga itu, makanya kaget saat membayarnya. Seperti saya katakan tadi, jika ingin murah, ya makannya jangan di restoran tersebut, tetapi pergi ke kampung oleh-oleh dekat kawasan dormitory yang ada di kawasan Lagoi tersebut,” kata Wan Rudy.

Halaman
12
Editor: Guruh Budi Wibowo
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved