Breaking News:

CPNS 2019

BKPSDM Sebut Tak Ada Sanggahan atas Pengumuman CPNS 2019, Lengkapi Dokumen DRH Hingga 15 November

Peserta ujian yang lolos diumumkan melalui website resmi milik Pemkab Pelalawan maupun BKPSDM yang selama ini menjadi sumber informasi resmi

TRIBUN PEKANBARU / JOHANES WOWOR TANJUNG
Peserta Seleksi Kompetensi Bidang CPNS Pelalawan 2019 menunggu giliran mengikuti seleksi di auditorium lantai lll Kantor Bupati Pelalawan beberapa waktu lalu. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PANGKALAN KERINCI - Badan Kepegawaian Pendidikan dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Pelalawan telah mengumumkan kelulusan seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2019 sore ini, Jumat (30/10/2020) sore pekan lalu.

Peserta ujian yang lolos diumumkan melalui website resmi milik Pemkab Pelalawan maupun BKPSDM yang selama ini menjadi sumber informasi resmi setiap pengumuman.

Peserta bisa langsung mengakses website www.pelalawankab.go.id atau bkd.pelalawankab.co.id.

Pada pengumuman akan diterangkan secara detil yakni nama-nama peserta yang ikut SKB dan dijelaskan siapa saja yang lulus pada masing-masing formasi jabatan.

"Ada tiga hari masa sanggah bagi peserta yang tak lulus, selama tiga hari sampai tanggal 1 November. Namun kami lihat belum ada yang menyanggah," ungkap Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Pelalawan, Fakhrurrozy, kepada tribunpekanbaru.com, Minggu (1/11/2020).

Dari 111 formasi yang awalnya diterima oleh Pemda Pelalawan, ternyata hanya 90 formasi yang terisi hingga akhir seleksi.

Artinya hanya 90 orang yang berhak menjadi CPNS dari ribuan peserta yang ikut ujian sejak awal.

Ada 21 formasi yang sama sekali tidak terisi akibat sepi peminat. Kuota yang tak diisi itu berasal dari berbagai jabatan di Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Pemkab Pelalawan.

Penentuan kelulusan merupakan penggabungan antara nilai SKD dan SKB yang didapat peserta dengan bobot 40 persen dan 60 persen.

Setelah diperhitungkan dan nilai total didapatkan, selanjutnya dirangking setiap formasi. Peserta peraih nilai tertinggi atau rangking pertama keluar sebagai pemenang.

Halaman
1234
Penulis: johanes
Editor: Ilham Yafiz
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved