Breaking News:

Baru Sehari Menikah, Mualaf ini Ditemukan Tewas Tergantung, Sempat Ngaku Begadang Semalaman

Bulewong ditemukan tewas tergantung di sebuah pohon ketapang yang tingginya sekira 10 meter pada Sabtu (31/10/2020) kemarin.

Editor: Guruh Budi Wibowo
unsplash @ipekduk
Ilustrasi 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Entah apa yang melatarbelakangi Bulewong (23), warga Samarinda, Kalimantan Timur ini memilih mengakhiri hidupnya. 

Padahal, ia baru saja melangsungkan pernikahannya dengan wanita pujaan, Nadia (20) pada pada Jumat (30/10/2020) kemarin. 

Bahkan ia juga baru saja memeluk Islam, menjadi mualaf.

Bulewong ditemukan tewas tergantung di sebuah pohon ketapang yang tingginya sekira 10 meter pada Sabtu (31/10/2020) kemarin.

Sebelum tewas, Bulewong ternyata baru saja melangsungkan pernikahan dengan sang kekasih, Nadia (20) pada Jumat (30/10/2020).

Jasad Bulewong ditemukan warga sekitar yang sedang melintas.

"Saya tahu informasi ini karena ditelepon sama Bu Lurah (setempat). Pas saya cek, ternyata benar ada orang gantung diri," ucap Marjudi, Ketua RT 35 Komplek Pergudangan, Minggu (1/11/2020) siang.

 

Pada saat melihat tubuh pemuda tersebut tergantung, Marjudi langsung menghubungi pihak kepolisian sektor setempat untuk melakukan evakuasi.

Selang beberapa waktu, petugas berwajib terdiri dari Inafis Polresta Samarinda beserta relawan dan Polsek Sungai Kunjang pun tiba di lokasi kejadian.

Selain tubuh korban yang tergantung, petugas juga mendapati motor yang digunakan Bulewong merk Suzuki Satria F bernopol KT 2139 II dengan posisi kunci yang masih tertempel di stop kontak.

"Pertama itu ada warga (keluarga korban) lewat, dipinggir jalan ada motornya (korban) tapi tidak ada orangnya. Pas dicari, ketemu dan melihat ada yang gantung diri," tutur Marjudi.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved