Breaking News:

Tanah Dihibahkan Warga Bernama Akui, Danrem 031/Wirabima Resmikan Kantor Koramil Batang Tuaka

Koramil 12/Batang Tuaka dibangun diatas tanah yang dihibahkan oleh seorang warga bernama Soedomo Wijaya, yang akrab disapa Akui

istimewa
Danrem 031/Wira Bima Brigjen TNI M Syech Ismed S.E, M.Han bersama Bupati Inhil HM Wardanbmenggunting pita tanda diresmikannya bangunan Koramil 12/Batang Tuaka Kodim 0314/Inhil di kecamatan Batang Tuaka, Jumat (6/11/2020). 

TRIBUNPEKANBARU.COM, BATANG TUAKA - Danrem 031/Wira Bima Brigjen TNI M Syech Ismed S.E, M.Han meresmikan bangunan Koramil 12/Batang Tuaka Kodim 0314/Inhil di Kecamatan Batang Tuaka, Jumat (6/11/2020).

Peresmian ini merupakan agenda pada hari ke-2 Danrem dalam lawatan kunjungan kerjanya di Kabupaten Inhil yang didampingi istri dan Kasi Pers Korem Letkol Caj Paham Priyono.

Peresmian tampak dihadiri Bupati Inhil HM Wardan, Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal, Kajari Inhil Rini Tri Ningsih.

Ada juga Ketua Pengadilan Negeri Tembilahan Nurmala Sinurat, Ketua Pengadilan Agama Tembilahan Endang Rosmala Dewi S dan Ketua DPRD Inhil diwakili Ketua Komisi I Razali.

Baca juga: WASPADA, Tercatat 169 Kasus DBD di Kepulauan Meranti hingga Oktober 2020

Baca juga: Penangkapan Dihadang Warga, 3 Pengedar di Jalan Pangeran Hidayat Pekanbaru Ditetapkan Jadi Tersangka

Baca juga: DPMPTSP Kota Pekanbaru Tegaskan Tidak Pernah Terbitkan Izin Bando Reklame

Selain kehadiran Danrem beserta unsur Forkompinda, pembangunan Koramil 12/Batang Tuaka ini memang berbeda dari lainnya.

Karena dibangun diatas tanah yang dihibahkan oleh seorang warga bernama Soedomo Wijaya.

Tidak hanya menghibahkan tanahnya, pria yang akrab disapa Akui itu juga membantu menyediakan bantuan fasilitas lainnya untuk menunjang kebutuhan di Koramil.

Hal ini pun menjadi perhatian khusus dari Danrem 031/Wira Bima yang mengucapkan terima kasih dan rasa hormat yang tinggi kepada Akui atas kebaikan dan sumbangsihnya kepada bangsa dan negara.

"Saya atas nama Pangdam I/Bukit Barisan mengucapkan terima kasih kepada Bapak Akui.

“ Semoga kebaikan Bapak Akui ini dibalas dengan pahala yang luar biasa, dimurahkan rejekinya, diberikan kesehatan dan perlindungan serta bapak Akui dan keluarga semakin sukses,” ungkap Danrem.

Halaman
12
Penulis: T. Muhammad Fadhli
Editor: Nurul Qomariah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved