Breaking News:

Program Jum'at Berkah Rumah Aspirasi Hamdani, Ketua DPRD Pekanbaru: Insya Allah Program Rutin

Melalui jargon Jumat Berkah yang diusungnya, Ketua DPRD Pekanbaru sudah membuat program rutin dalam membantu warga.

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Berbagai cara yang dilakukan wakil rakyat di Gedung Payung Sekali, DPRD Pekanbaru, dalam meringankan beban warga, di masa pandemi ini.

Seperti yang dilakukan anggota dewan, yang juga Ketua DPRD Pekanbaru Hamdani SIP.

Melalui jargon Jumat Berkah yang diusungnya, Politisi PKS tersebut sudah membuat program rutin dalam membantu warga.

Bermarkas di Rumah Aspirasi Hamdani di Jalan Wonorejo, tepatnya di samping Kantor Lurah Wonorejo, Kecamatan Marpoyan Damai, berbagai kegiatan sosial sudah diluncurkan.

"Jumat pekan lalu kita membagikan puluhan paket makanan. Sasarannya bagi pengguna jalan di depan Rumah Aspirasi Hamdani," kata Ketua DPRD Pekanbaru Hamdani SIP, Minggu (8/11 /2020).

Ketua DPRD Pekanbaru Hamdani SIP (kiri) bersama timnya tampak akan membagi puluhan paket makanan dengan program Jumat Berkah Rumah Aspirasi Hamdani di Jalan Wonorejo, tepatnya di samping Kantor Lurah Wonorejo, Kecamatan Marpoyan Damai, Jumat pekan lalu.
Ketua DPRD Pekanbaru Hamdani SIP (kiri) bersama timnya tampak akan membagi puluhan paket makanan dengan program Jumat Berkah Rumah Aspirasi Hamdani di Jalan Wonorejo, tepatnya di samping Kantor Lurah Wonorejo, Kecamatan Marpoyan Damai, Jumat pekan lalu. (Istimewa)

Sebenarnya, jauh sebelum program Jumat Berkah ini dijalankan, dirinya juga sudah melakukan berbagai macam kegiatan sosial, yang notabenenya membantu masyarakat.

Namun khusus program Jumat Berkah ini, merupakan kegiatan perdana yang dilakukannya. Dirinya bertekad akan menjadikan ini sebagai program rutin setiap pekan di hari jumat.

"Insya Allah program rutin. Sasaran kita dalam pembagian paket makanan para pengendara yang melintas. Fokusnya pengemudi ojek online, warga kurang mampu serta pengguna jalan lainnya, " sebut Hamdani.

Latar belakang diusungnya program ini, karena beratnya beban ekonomi masyarakat di masa pandemi ini.

"Doakan saya amanah. Karena program ini harus terus dilakukan. Apalagi saya terharu ada donatur yang memberikan donasi ya," sebut Hamdani. (Tribunpekanbaru.com /Syafruddin Mirohi).

Halaman
123
Penulis: Syafruddin Mirohi
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved