Breaking News:

PKS Libatkan Anak Muda dalam Pemenangan Jagoan pada Pilkada Serentak 2020 di Riau, Ini Langkahnya

Relawan Pemenangan Pilkada Sayap Pemuda (Persada) PKS Provinsi Riau siap mendukung dan berkontribusi untuk menyongsong kemenangan Pasangan Calon

Penulis: Nasuha Nasution | Editor: Nolpitos Hendri
Tribun Pekanbaru/Nasuha Nasution
PKS Libatkan Anak Muda dalam Pemenangan Jagoan pada Pilkada Serentak 2020 di Riau, Ini Langkahnya. Foto: Launching Relawan Persada PKS di aula Kantor DPW PKS Riau di acara Meet and Greet bersama Tokoh Pemuda Nasional dr. Gamal Albinsaid 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Relawan Pemenangan Pilkada Sayap Pemuda (Persada) PKS Provinsi Riau siap mendukung dan berkontribusi untuk menyongsong kemenangan Pasangan Calon Kepala Daerah yang diusung dan didukung PKS.

Hal tersebut diungkapkan oleh Koordinator Wilayah Riau Ardiansyah saat Launching Relawan Persada PKS di aula Kantor DPW PKS Riau di acara Meet and Greet bersama Tokoh Pemuda Nasional dr. Gamal Albinsaid, Ahad (8/10/2020).

Acara tersebut turut dihadiri secara langsung oleh Presiden PKS Ahmad Syaikhu, Ketua DPW PKS Riau Hendry Munief, Anggota DPR RI Dapil Riau Syahrul Aidi Maazat dan Chairul Anwar, Kabid Kepemudaan DPW PKS Riau Yasser Hamidi, serta para pemuda yang tergabung dalam Persada PKS. 

Dalam pembukaannya, Ardiansyah yang juga Anggota DPRD Provinsi Riau fraksi PKS itu mengatakan, diperlukan kehadiran pemuda untuk memberikan politik gagasan. 

Apalagi menurut data dari Pileg 2019, kalangan pemuda/millenial merupakan penyumbang suara terbesar.   

“Untuk itu saya sampaikan kepada koordinator Persada di daerah, agar merangkul seluruh pemuda-pemuda yang ada di kabupaten/kota sampai kepelosok-pelosok desa,"ujar politisi Muda PKS itu.

Dengan demikian, lanjut Ardiansyah, InsyaAllah kemenangan calon kepala daerah yang diusung PKS akan membawa kemajuan bagi daerah dan provinsi Riau.

“Maka, kami mengajak kapada seluruh pemuda/pemudi Riau untuk bergabung dalam barisan ini, untuk sinergi dan berjuang bersama memajukan daerah kita,"jelasnya.

Ketua Bidang Kepemudaan DPW PKS Riau Yasser Hamidi dalam sambutannya mengatakan bahwa pemuda memiiki peran besar dalam membangun negara Indonesia. 

"Karena anak muda memiliki semangat dan perannya sangat dinantikan, maka momentum Pilkada 2020 ini adalah panggungnya anak muda.

InsyaAllah anak muda PKS siap menjadi pelopor utama kemenagan Pilkada di kabupaten/kota di Riau,"ujarnya. 

Setelah launching Relawan Persada, acara dilanjutkan dengan acara Meet and Greet tentang Sociopreneur, Entrepreneurship & Leadership oleh dr. Gamal Albinsaid. 

Kegiatan yang digelar dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19 itu juga dilaksanakan secara vitual melalui live streaming Chanel Youtube. (tribunpekanbaru.com / Nasuha Nasution)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved