Breaking News:

Rumah Zakat Salurkan 200 Paket Rendang dan Kornet Superqurban di Indragiri Hilir

Hadi Yudasta Selaku Pimpinan Rumah Zakat Riau meyampaikan ini merupakan Qurban dari donatur Rumah Zakat di idul adha 1441 H lalu yang Rumah Zakat

Tribun Pekanbaru/Istimewa
Rumah Zakat Salurkan 200 Paket Rendang dan Kornet Superqurban di Indragiri Hilir 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Bersamaan dengan Penyaluran Proper Kampung Zakat Kelurahan Sungai Beringin Kab. Indragiri Hilir  binaan Ditjen Bimas Islam Kemenag RI yang betempat di Hotel Top 5 Tembilahan Rumah Zakat menyerahkan secara simbolis 200 Paket Superqurban untuk Masyarakat sekitar Kel. Sungai Beringin kepada Bapak Budiono selaku Lurah sungai beringin.Kamis,05/11.

Saya selaku lurah mewakili masyarakat Sungai Beringin mengucapkan terimakasih kepada Rumah Zakat yg turut serta membantu warga kami dengan memberikan Kornet dan Rendang Superqurban.

Semoga semakin sukses dan semakin banyak yg berkurban melalui superqurban Rumah Zakat". Ucap Budiono

Beberapa paket Kornet dan Rendang di salurkan bersamaan dengan pelaksanaan Khitanan massal di Puskesmas Pembantu Kel. Sungai Beringin untuk peserta Khitan dan tim Medis Puskesmas sisanya akan disalurkan langsung oleh Tim Kelurahan dan Relawan Rumah Zakat kpada masyarakat yang membutuhkan.

Irianto Penerima Kornet dan Rendang mengucapkan Terima kasih om aku Tak pernah makan Rendang dan Kornet yang di kaleng, Apalagi dari Daging kurban. Semoga donatur Rumah Zakat sehat dan sukses selalu, kata Irianto sambil Tersenyum dan mengangkat kaleng kornet dan Rendang Kurban.

Hadi Yudasta Selaku Pimpinan Rumah Zakat Riau meyampaikan ini merupakan Qurban dari donatur Rumah Zakat di idul adha 1441 H lalu yang Rumah Zakat olah menjadi Rendang dan Kornet dan dikemas didalam kaleng sehingga pemyaluran lebih praktis, awet sampai 3 Tahun, bisa langsung di makan dan penyaluran dapat menjangkau wilayah wilayah terpencil dan terjauh di indonesia dan dunia.

Kornet dan rendang ini kami salurkan dalam rangka mensuport dan membantu kebutuhan Gizi dan Nutrisi masyarakat di Kampung Zakat Ditjen Bimas Islam Kemenag RI." Tutup Hadi. (ADV)

Editor: Nolpitos Hendri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved