Breaking News:

DPRD Pekanbaru Dukung Langkah Tegas Pemko dan Polisi Tindak Pelanggar Perda

Ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD Pekanbaru H Wan Agusti, mengimbau dan mengajak seluruh investor di Pekanbaru, agar patuh dengan aturan yang ada.

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD Pekanbaru H Wan Agusti, mengimbau dan mengajak seluruh pengusaha atau investor, yang berusaha di Kota Pekanbaru, agar patuh dengan aturan yang ada.

Baik itu Perda, Perwako dan sejenisnya. Sebab, dengan begitu akan terasa kenyamanan dan keamanan dalam menjalankan usahanya.

Kasus yang dialami investor TF, yang merupakan otak pelaku penebangan pohon di Jalan Tuanku Tambusai kemarin, harus dijadikan pelajaran berarti, bagi para investor.

"Sejak awal kita sangat sayangkan. Mengapa harus mengorbankan pohon pelindung untuk usaha reklamenya. Harusnya kita sama-sama menjaga, bukan merusaknya," tegas Wan Rabu (11/11/2020).

Wan Agusti
Wan Agusti (dprd.pekanbaru.go.id)

Ditegaskan Wan lagi, kejadian di Jalan Tuanku Tambusai jangan sampai terjadi lagi.

Sebab, Pemko dan Kepolisian akan tegas dalam menindak pelaku perusak aset milik pemerintah.

Dipastikan tidak akan ada tebang pilih, apalagi itu untuk kepentingan masyarakat banyak.

"Kita semua harus saling menjaga dan saling mengawasi. Karena semua itu adalah uang rakyat dan untuk rakyat, maka semua harus saling menjaga, " tuturnya.

Lebih dari itu,  Wan yang kini duduk di Komisi IV DPRD ini meminta, agar para investor menjadikan kasus TF sebagai efek jera.

Tidak hanya di bidang reklame, tapi bidang lain juga, para investor harus mentaati aturan.

Halaman
123
Penulis: Syafruddin Mirohi
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved