Breaking News:

Tabrakan dengan Mobil Colt Box, 2 Pengendara Motor di Inhu Tewas, Terpental Keluar Badan Jalan

Kecelakaan maut terjadi di Jalan Lintas Rengat - Pematang Reba, Kecamatan Rengat Barat pada Selasa (10/11/2020) kemarin sekira pukul 16.00 Wib.

via tribun jatim
Ilustrasi kecelakaan sepeda motor 

TRIBUNPEKANBARU.COM, RENGAT - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Lintas Rengat - Pematang Reba, Kecamatan Rengat Barat pada Selasa (10/11/2020) kemarin sekira pukul 16.00 Wib.

Diduga akibat kondisi jalan yang basah akibat hujan deras, membuat mobil Colt Box yang dikemudikan oleh Ari Perdana Zebua (25) mengalami slip dan menabrak dua pengendara sepeda motor yang melaju di sisi kanan mobil tersebut.

Akibat kejadian itu, dua pengendara sepeda motor meninggal dunia dan satu orang penumpang mengalami luka berat.

Kapolres Inhu, AKBP Efrizal melalui Ps Paur Humas Polres Inhu, Aipda Misran mengungkapkan kronologis kecalakaan tersebut.

"Kejadian bermula pada saat pengemudi mobil Mitsubishi Colt Box BM 9639 TX datang dari arah Rengat menuju Pematang Reba, ketika memasuki TKP kondisi cuaca hujan," kata Misran, Rabu (11/11/2020).

Mobil Mitsubishi Colt Box tersebut hilang kendali atau slip dan berjalan ke kanan jalan kemudian menabrak sepeda motor Honda Vario BM 6144 VV yang dikendarai Mardiana (38) berpenumpang Raiysya Azzlia (12) yang datang dari arah berlawanan.

Kemudian mobil tersebut menabrak sepeda motor Yamaha N-Max BM 4174 BD yang dikendarai Relfy Martyo Dyanti (43) yang  datang dari arah berlawanan.

Akibat benturan yang keras, kedua pengendara dan penumpang terpental keluar badan jalan sebalah kanan.

Korban atas nama Relfy Martyo Dyanti dan Mardiana mengalami luka berat di bagian kepala hingga akhirnya meninggal dunia.

Kedua korban yang meninggal dunia merupakan bagian dari keluarga besar Pemerintah Daerah (Pemda) Inhu.

Sesuai data yang diterima, korban atas nama Relfy Martyo Dyanti berstatus sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) di Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Inhu.

Sementara korban atas nama Mardiana merupakan pegawai honorer di Dinas Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Inhu.

Aparat Kepolisian telah melakukan penyelidikan atas kecelakaan tersebut.

Misran mengungkapkan kecelakaan tersebut diakibatkan oleh kesalahan pengemudi Mobil Mitsubishi Colt Box.

( Tribunpekanbaru.com /Bynton Simanungkalit)

Penulis: Bynton Simanungkalit
Editor: M Iqbal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved