Breaking News:

Berbagi dengan Nelayan dan Warga di Perairan,Cara Sat Polair Inhil Riau Rayakan HUT ke-70 Polairud

Bantuan ini sebagai wujud nyata kepedulian Polri khususnya Polres Inhil terhadap masyarakat pesisir dan nelayan yang masih hidup serba kekurangan

istimewa
Kasat Polair Polres Inhil AKP Rizki Hidayat, S.E, S.IK beserta anggota Sat Polair menyerahkan sembako kepada masyarakat di tepi sungai Indragiri Tembilahan, Rabu (11/11/2020). 

TRIBUNPEKANBARU.COM, TEMBILAHAN - Sat Polair Polres Inhil berbagi kepada masyarakat pesisir dan nelayan di Kota Tembilahan dan sekitarnya, Rabu (11/11/2020).

Menggunakan Kapal Patroli Pol IV-2602, Sat Polair Polres Inhil, menyerahkan sembako kepada masyarakat pesisir dan nelayan yang melaksanakan aktivitas di perairan Tembilahan Kabupaten Inhil.

Kasat Polair Polres Inhil AKP Rizki Hidayat, S.E, S.IK memimpin langsung kegiatan bakti sosial dalam rangka HUT ke-70 Polairud tersebut.

Didampingi Kaur Bin Ops Sat Polair Polres Inhil Iptu Syahruddin, Kanit Patroli Sat Polair Polres Inhil Ipda Bambang Sutriyanto serta personel Sat Polair Polres Inhil.

Baca juga: Sembunyi di Rumah Mertua, Pengedar Sabu-sabu di Pelalawan Disergap Polisi

Baca juga: Surut Total, Banjir di Wilayah Peranap Inhu Tak Lagi Tergenang, Air Bergerak ke Arah Hilir

Baca juga: Harus Nyanyi Indonesia Raya dan Ucap Pancasila,Tim Gabungan Jaring Orang Tak Pakai Masker di Meranti

Kasat Polair Polres Inhil AKP Rizki Hidayat, S.E, S.IK, menjelaskan, adapun Jumlah sembako yang disalurkan sebanyak 27 paket.

“Beras 5 Kg sebanyak 26 Karung (130 Kg), mie instan sebanyak 13 dus, sarden sebanyak 65 kaleng dan susu sebanyak 78 sachet,” tutur Kasat.

Kasat menambahkan, bantuan ini sebagai wujud nyata kepedulian Polri khususnya Polres Inhil terhadap masyarakat pesisir dan nelayan yang masih hidup serba kekurangan.

“Dengan bantuan sembako kepada warga yang tidak mampu, diharapkan dapat meringankan beban ekonomi masyarakat,” tutur AKP Rizky.

Terakhir AKP Rizky berharap Sat Polair Polres Inhil bisa lebih baik lagi ke depannya bersempena dengan HUT ke-70 Polairud ini dan bisa menjaga perairan Inhil yang dikenal rawan dengan dengan penyelundupan dan tindak kriminal lainnya.

“Kami akan terus menjaga perairan Inhil ini dari hal-hal yang bisa menggangu keamanan dan ketertiban masyarakat dan negara, khususnya di Kabupaten Inhil,” pungkas AKP Rizky.

Halaman
12
Penulis: T. Muhammad Fadhli
Editor: Nurul Qomariah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved