Breaking News:

Tak Suka Dipanggil Tante di Tengah Pasar, Seorang Wanita Mengamuk Pukuli Remaja, Berujung ke Polisi

Tak terima dengan ucapan ‘tante’, wanita itu marah dan melontarkan pelecehan verbal pada remaja tersebut sebelum menamparnya.

Malaymail.com
Seorang wanita berusia 40 tahun mengamuk setelah seorang remaja memanggil dirinya "tante" di sebuah pasar di kota Etah, India. 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Ternyata tak semua tante itu suka dipanggil tante di tengah keramaian.

Seperti seorang wanita berusia 40 tahun mengamuk setelah seorang remaja memanggil dirinya "tante" di sebuah pasar di kota Etah, India.

Menyadur dari Malay Mail  Sabtu (14/11/2020) yang mengutip dari Times of India melaporkan bahwa korban berusia 19 tahun itu hanya mengucapkan kata "Maaf, tante".

Kata itu keluar dari mulut si remaja saat ia dan wanita itu bersenggolan ketika melewati jalan yang ramai di pasar Babuganj pada 2 November 2020 lalu.

Tak terima dengan ucapan ‘tante’, wanita itu marah dan melontarkan pelecehan verbal pada remaja tersebut sebelum menamparnya.

Hal itu mengundang keributan dan membuat perkelahian pecah di pasar.

Dalam video perkelahian yang viral di media sosial, orang-orang terlihat berusaha melerai perkelahian sebelum polisi akhirnya tiba.

Wanita dan remaja itu terlihat saling memukul dan menjambak rambut.

Seorang wanita yang mengenakan jilbab biru tampak menerima serangan yang bertubi-tubi dalam perkelahian itu.

Petugas kepolisian, Kanchan Katiyar mengatakan baik wanita berusia 40 tahun dan remaja itu digelandang ke kantor polisi.

 Di kantor polisi mereka bersepakatan untuk berdamai tanpa mengajukan laporan pengaduan kepolisian.

“Remaja itu memanggil wanita itu 'tante'. Karena tidak terima, dia marah besar dan memukuli gadis itu,” kata petugas itu.

“Keduanya dibawa ke kantor polisi. Kerabat mereka diminta datang dan menyelesaikan masalah ini di antara mereka sendiri, ”kata Kanchan.

Pasar Babuganj menjadi pusat keramaian pada hari-hari menjelang perayaan Hindu Karva Chauth pada 4 November.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved