Breaking News:

Ada yang Jatuh atau Motornya Mati Terendam Akibat Banjir Pasang, Aparat Pun Bantu Warga Tembilahan

Curah hujan yang cukup tinggi beberapa hari ini membuat sejumlah titik lokasi di Kota Tembilahan terendam air pasang

Istimewa
Personil Kodim 0314/Inhil dan BPBD Inhil sedang menolong masyarakat yang melintasi Jalan Gerilya Parit 6 Tembilahan Hulu, Minggu (15/11/2020). 

TRIBUNPEKANBARU.COM, TEMBILAHAN – Curah hujan yang cukup tinggi beberapa hari ini membuat sejumlah titik lokasi di Kota Tembilahan terendam air pasang akibat meluapnya Sungai Indragiri Tembilahan.

Sejumlah lokasi titik – titik jalan yang terendam banjir pasang ini antara lain, di Jalan Gerilya Parit 6, Simpang Jalan Mohd Yamin-Soebrantas serta sekitar RSUD Tembilahan serta beberapa titik lainnya di kota Tembilahan. 

Banjir pasang ini membuat aktifitas masyarakat yang melewati jalan – jalan tersebut terganggu.

Banyak warga yang harus mendorong kendaraannya karena sepeda motornya mati terendam air.

Tidak hanya itu, kondisi ini juga sangat membahayakan masyarakat yang melintasi jalan tersebut.

Tidak sedikit pengendara yang jatuh karena tingginya debit air.

Personil Kodim 0314/Inhil dan Polres Inhil serta BPBD Inhil pun terjun kelokasi dan terus siaga di jalan – jalan yang terimbas pasang air tinggi tersebut.

Minggu (15/11) sore, merupakan hari yang ke 3 pasang air laut dari Sungai Indragiri terjadi di sejumlah ruas jalan tersebut.

Menurut Pasi Ops Kodim 0314/Inhil Kapten Inf Tarmizi, petugas akan terus memantau dan mengantisipasi setiap kali air mulai pasang karena banyak sekali sepeda motor yang mogok dan harus di bantu. 

“Mengayomi masyarakat adalah kewajiban kami sebagai aparat negara. Hari ini air pasang terpantau lebih tinggi dari hari sebelumnya,” tuturnya. 

Halaman
123
Penulis: T. Muhammad Fadhli
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved