Breaking News:

Seleb

Gara-Gara 2 Kata Ini Rumpi No Secret Diberhentikan Sementara oleh KPI, Dinar Candy Menyesal

Dinar Candy akan menyeleksi lagi tawaran menjadi bintang tamu di stasiun televisi, agar program lain tidak menjadi korban lagi.

Editor: Firmauli Sihaloho
Tribun Pekanbaru/Instagram.com/@dinar_candy
Dinar Candy Minta Link Video Panas Mirip Gisella Anastasia, Cari di Twitter, Dinar Candy: Kepo 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) menegur dan memberhentikan sementara program 'Rumpi (No Secret)' Trans TV.

Teguran dan pemberhentian sementara KPI, karena dianggap melanggar UU Penyiaran karena satu episode penayangan program 'Rumpi (No Secret), membahas tentang jual 'Celana Dalam' DJ Dinar Candy.

Bemang beberapa waktu lalu Dinar Candy menjadi sorotan publik. Dinar menjual dalamannya bekas pakai dan laku mencapai Rp 50 juta.

Dinar Candy angkat bicara seputar teguran itu. Ia mengaku sudah tahu dan sudah minta maaf dengan tim produksi program 'Rumpi (No Secret)'.

"Aku sudah minta maaf. Cuma sama kak Feni Rose, selaku pembawa acaranya belum minta maaf," kata Dinar Candy yang ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (13/11/2020).

Baca juga: Kamar Digerebek Satpol,Pria Penyuka Sesama Jenis Pingsan,Tak Lari,Pasangannya Gendong ke Truk Dalmas

Baca juga: Aksi Sadis Remaja 14 Tahun Menghabisi Nyawa Seluruh Anggota Keluarganya, Termasuk Bocah 6 Tahun

Dinar merasa tak enak dan bersalah. Sebab, ia merasa teguran dan pemberhentian sementara akibat dari perkataannya yang salah, saat disiarkan secara langsung.

"Memang salahnya di aku. Pas live gitu aku terselip kata lah saat membahas daleman bekas pakai aku yang dijual waktu itu," ucapnya.

Wanita bernama asli Dinar Miswari itu menyebutkan bahwa teguran KPI tersebut dikarenakan dirinya yang menyebut dua kata yang tak pantas disebutkan.

"Sebenarnya kan ga boleh ngomong 'Celana Dalam'. Itu aku ngomong keceplosan. Nah kak Fenita Rose langsung diem dan tegang gitu kan," jelasnya.

Baca juga: Pensiunan Pejabat Terancam 20 Tahun Penjara, Kejari Pelalawan Limpahkan Kasus Korupsi BBM DPUPR

Baca juga: Posisi Start MotoGP Valencia 2020 Live Trans7, Morbidelli Terdepan, Joan Mir ke-12, Quartararo ke-11

"Aku merasa bahaya nih ucapan aku, harusnya pakaian dalem tapi aku ngomong celana dalem," tambahnya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved