Breaking News:

Satgas Antibegal Polres Inhil Minggu Turun Kawal Warga Bersepeda, Ini Tips Hindari Begal Sepeda

Dengan dibentuknya Satgas Antibegal Sepeda Polres Inhil ini, masyarakat bisa berolahraga dengan nyaman tanpa takut

istimewa
Warga yang sedang gowes di ruas jalan Tembilahan mendapat pengawalan Satgas Antibegal Inhil, Minggu (15/11/2020). 

TRIBUNPEKANBARU.COM, TEMBILAHAN - Satuan tugas (Satgas) patroli antibegal sepeda Polres Inhil menggelar patroli di sejumlah ruas jalan Kota Tembilahan, Minggu (15/11/2020) pagi.

Diperkuat 6 personil, satgas menempuh rute patroli yaitu Jalan Gajah Mada, Jalan M Boya, Jalan Prof M. Yamin, Jalan Swarna Bumi, Jalan Telaga Biru, Jalan Lingkar.

Jalan Tanjung Harapan Ujung, Jalan Pekan Arba, Jalan Batang Tuaka, Jalan H Sadri, Jalan H Abdul Manaf, Jalan Jendral Sudirman dan Jalan Hang Tuah.

Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan, S.IK, SH, M.Hum melalui Kasat Lantas Polres Inhil, AKP Lassarus Sinaga, SH, menuturkan, patroli di wilayah hukum Polres Inhil di harapkan bisa memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Baca juga: SRL Bungkus Bayi yang Baru Dilahirkan Pakai Goni Lalu Dibuang di Kebun Sawit, Untung Ditemukan Hidup

Baca juga: Festival Subayang Kembali Digelar,Peserta Dibatasi 100 Orang di Lokasi,Bisa Saksikan Secara Virtual

Baca juga: PECINTA Buku Ayo Ramai-ramai Merapat ke Gramedia, Ada Promo Gedebuk Diskon hingga 50 Persen

Khususnya para pengendara sepeda.

“Dengan dibentuknya Satgas Antibegal Sepeda Polres Inhil ini, masyarakat bisa berolahraga dengan nyaman tanpa takut. Kegiatan positif harus kita dukung,” ungkap Kasat.

Meskipun begitu, Kasat terus mengimbau kepada masyarakat khususnya para pengendara sepeda agar selalu berhati-hati dan selalu waspada apabila sedang mengendarai sepeda.

“Selalu waspada di jalan, baik itu dari segi lalu lintas yang harus di perhatikan demi keamanan bersama, begitu juga waspada terhadap kejahatan begal,” tuturnya.

Kasat juga menghimbau kepada warga agar selalu menerapkan protokol kesehatan apabila sedang melaksanakan kegiatan bersepeda di luar rumah selama pandemi Covid-19.

“Tetap jaga diri dari Covid-19 saat bersepeda dan beraktifitas dengan menerapkan aturan dan anjuran pemerintah,” ujarnya.

Halaman
123
Penulis: T. Muhammad Fadhli
Editor: Nurul Qomariah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved