Breaking News:

Adv

Gurihnya Nasi Mandhi Khas Timur Tengah di Fauzan Catering

pecinta menu khas Timur Tengah di Pekanbaru dan sekitarnya, sekarang dapat menikmati kelezatan nasi mandhi di Fauzan catering.

Editor: rinalsagita
istimewa
menu arab di Fauzan Catering 

BAGI anda pecinta menu khas Timur Tengah di Pekanbaru dan sekitarnya, sekarang dapat menikmati kelezatan nasi mandhi di Fauzan catering.

Siapa yang tidak kenal dengan nasi mandhi yang sudah mendunia.

Nasi mandhi ini diolah dengan beras basmati yang dimasak dengan kaldu, kemudian campuran bawang merah dan bawang putih serta rempah-rempah seperti kapulaga, jintan, kayu manis, cengkeh, daun salam, ketumbar, black pepper, lemon, dan saffron.

Proses memasaknya memakan waktu 3-4 jam karena berasnya harus dikukus terlebih dahulu setelah rempah-rempah tersebut ditumis.

“banyak nasi mandhi Di Pekanbaru , dan tempat yang menjual menu-menu khas Timur Tengah, tapi kami yakin kami bisa memberikan yang terbaik bagi pecinta menu masakan arab, dengan cita rasa sama dengan di negara asalnya” ungkap Annur Suhadi pemilik usaha Fauzan catering.

nasi mandhi di Fauzan Catering
nasi mandhi di Fauzan Catering (istimewa)

Walaupun tergolong baru beroperasi, sejak 2019, tapi untuk masalah rasa makanan tak perlu khawatir.

Ada banyak menu lain juga yang ditawarkan seperti couscous, kambing bakar, Oum Ali, bambalouni, mafroukeh, dan samosa serta banyak menu lainnya.

Menu yang tak boleh dilewatkan tentu saja nasi briyani.

dan bagi Anda yang ingin menikmati nasi briyani di Pekanbaru , maka Fauzan Catering Pekanbaru adalah pilihan yang sangat direkomendasikan.

Nasi briyani di Fauzan Catering ini dapat dinikmati dengan kari kambing maupun kari ayam.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved