Breaking News:

All New Aerox Mampu Taklukan Medan Jalan Licin dan Berlumpur,Touring ke Air Terjun di Lipat Kain

Motor ini dibekali dengan all new engine dengan kapasitas mesin 155CC ini, mampu dengan mudah untuk melewati medan yang menanjak dan berlumpur

Penulis: Rino Syahril | Editor: Nurul Qomariah
istimewa
Yamaha PT Alfa Scorpii Pekanbaru mengajak komunitas motor Yamaha untuk riding menuju tempat wisata air terjun di Lipat Kain. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - All New Aerox taklukan medan berlumpur, main dealer Yamaha PT Alfa Scorpii Pekanbaru mengajak komunitas motor Yamaha untuk riding menuju tempat wisata air terjun yang ada di Lipat Kain.

Kegiatan itu diikuti peserta sekitar 100 orang dengan 80 motor dan dikawal oleh Satlantas dari pergi hingga pulang, Minggu (15/11/2020).

Hermanto selaku koordinator promosi Pekanbaru mengatakan, dalam touring kali ini , Yamaha sekaligus memperkenalkan produk terbaru mereka yaitu All New Aerox 155 Connected.

Motor ini dibekali dengan all new engine dengan kapasitas mesin 155CC ini, mampu dengan mudah untuk melewati medan yang menanjak dan berlumpur.

Baca juga: Onderdil Dicuri Saat Truk Parkir di Depan Rumah, Korban Rugi Rp 15 Juta, Pencuri dan Penadah Dibekuk

Baca juga: Antar Kelapa ke Malaysia Pulangnya Kapal Angkut Narkoba, Sindikat Internasional Dikendalikan Napi

Baca juga: Terdakwa Rampok Rp 300 Juta Terima Vonis 7 Tahun Bui, Tak Ajukan Banding hingga Tenggat Berakhir

"All New Aerox taklukan medan berlumpur untuk itu Main Dealer Yamaha PT Alfa Scorpii Pekanbaru mengajak komunitas motor Yamaha untuk riding menuju tempat wisata air terjun yang ada di Lipat Kain," ujar Hermanto, Rabu (18/11/2020).

Di perjalanan touring wisata kali ini jelasnya terasa lebih spesial karena sekaligus memperkenalkan produk terbaru dari Yamaha yakni All New Aerox.

"Terlebih lagi rute yang kita jalani pada kali ini agak lebih menantang yaitu ada jalan menanjak dan berlumpur untuk menuju tempat wisata air terjun batu dinding ini," ucapnya.

Tapi teryata jalanan itu tidak menjadi hambatan bagi Yamaha All New Aerox ini bahkan bisa melewati dengan stabil baik di jalan licin mampu menanjak.

Karena sepeda motor ini sudah di bekali teknologi VVA sehingga tenaga yang di hasilkan tetap stabil di putan rendah maupun tinggi.

Dalam kesempatan itu Yamaha juga mengajak komunitas motor Yamaha diantaranya ada YACI, NOC,MRC,dan NR .

Untuk seru-seruan bersama di lokasi wisata itu, seperti bermain air, makan bersama, games dan banyak lagi aktivitas seru lainnya.

Sementara itu Eka dari Nmax Owner Club' (Noc) mengatakan, semoga Yamaha akan sering lagi untuk mengadakan event seperti ini.

"Kita bisa seruan bareng dan tetap menjaga solidaritas antar bikers dan komunitas “ ujar Eka.

"Semoga Yamaha akan sering lagi untuk mengadakan event seperti ini ,kita bisa seruan bareng dan tetap menjaga solidaritas antar bikers dan komunitas “ ungkap salah satu peserta touring," ungkap Eka bersama peserta lainnya.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved