Breaking News:

3 Pelaku Begal Ponsel yang Viral Beraksi di Gang Sempit Tertangkap, Satu Pelaku Ditembak Kakinya

Barang bukti yang disita dari para pelaku, sepeda motor Honda Beat, celurit yang dipakai saat beraksi serta hasil curian berupa satu unit HP Vivo Y91.

Wartakotalive.com/Junianto Hamonangan
Detik-detik Polisi Tangkap Seluruh Pelaku Begal Ponsel di Gang Sempit, Satu Orang Ditembak Kakinya, berikut sosok ketiga pelaku begal di gang sempit yang ditangkap aparat Polsek Metro Penjaringan, Jumat (13/11/2020). 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Seluruh pelaku begal ponsel yang beraksi di gang sempit di Jalan Sukarela, RT 06 RW 10 Kelurahan Penjaringan, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara akhirnya tertangkap. 

Dua pelaku, AA (20) dan AC (25) ditangkap lebih dulu pada Selasa (11/11/2020), kemudian AD (26), yang saat ditangkap, pelaku AD sempat ditembak kakinya karena melakukan perlawanan. 

Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Sudjarwoko mengatakan satu pelaku terakhir, AD ditangkap aparat di kawasan Bogor, Jawa Barat, Kamis (12/11/2020) malam. 

"Pada tanggal 12 November malam hari, dilakukan penangkapan terhadap salah satu tersangka lagi yang berinisial AD," kata Sudjarwoko, Jumat (13/11/2020).

Pada saat proses penangkapan tersebut, pelaku AD sempat mencoba melawan petugas dengan menggunakan senjata tajam.

Alhasil Polisi lalu bertindak tegas dengan menembak kaki pelaku. 

"Karena yang bersangkutan tidak mengindahkan imbauan dari pihak kepolisian maka dilakukan tindakan tegas terukur," ujar Sudjarwoko.

Sudjarwoko menjelaskan sebelumnya dua pelaku lainnya yakni AA dan AC lebih dulu ditangkap saat berusaha melarikan diri ke kawasan Bogor pada Selasa (10/11/2020) lalu. 

Adapun barang bukti yang disita dari para pelaku yakni sepeda motor Honda Beat B 4946 BLV dan celurit yang dipakai saat beraksi serta hasil curian berupa satu unit ponsel Vivo Y91. 

Halaman
1234
Editor: CandraDani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved