Breaking News:

Video Berita

VIDEO: Seorang Ibu Tewas Akibat Dijambret di Pekabaru, Pelaku Sempat Ambil Tas Saat Korban Pingsan

Melihat korban terjatuh, pelaku berhenti. Pelaku mendatangi korban yang saat itu sedang pingsan. "Pelaku mengambil tas sandang ketika korban pingsan.

TRIBUNPEKANBARU.com - Masriati (48), seorang ibu rumah tangga (IRT) tewas akibat dijambret di kawasan Stadion Utama Riau, Jalan Naga Sakti, Kelurahan Bina Widya, Kecamatan Tampan, Kota Pekanbaru, Riau, Sabtu (21/11/2020) pukul 05.15 WIB.

Warga Jalan Garuda Sakti, Kecamatan Tampan, ini tewas setelah sempat mendapat perawatan medis di rumah sakit.

Kapolsek Tampan Kompol Hotmartua Ambarita mengatakan, kasus jambret yang menyebabkan korban tewas masih dalam penyelidikan.

"Pelaku masih kami lidik. Kami sudah mintai keterangan tiga orang saksi, dua anak korban dan satu ketua RW," kata Ambarita, dalam keterangan tertulis kepada Kompas.com, Sabtu.

Ambarita menuturkan, korban awalnya mengendarai sepeda motor dengan memboncengi dua orang anaknya perempuan.

Pada saat melintas di Jalan Naga Sakti, tiba-tiba dari arah belakang datang seorang laki-laki mengendarai sepeda motor.

"Pelaku langsung menarik handphone yang sedang dipegang oleh salah seorang anak korban. Namun, handphone tersebut tidak berhasil didapat oleh pelaku," kata Ambarita.

Namun, sepeda motor yang dikendarai korban bersama kedua anaknya oleng lalu terjatuh ke aspal. Kepala korban terhempas ke aspal hingga helmnya terlepas.

Melihat korban terjatuh, pelaku berhenti. Pelaku mendatangi korban yang saat itu sedang pingsan.

"Pelaku mengambil tas sandang ketika korban pingsan. Pelaku langsung kabur, sementara kedua anak korban hanya bisa menangis dan ketakutan," sebut Ambarita.

Halaman
12
Editor: David Tobing
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved