Breaking News:

Setelah Habisi Istri, Suami Kirim Foto Jenazah ke Mertua, Tetangga Lihat Anaknya Coba Membangunkan

Setelah menyiksa Svetlana di depan anak mereka yang berusia 5 tahun dan 10 bulan hingga tewas, Sergeev memotret jenazah si istri dan mengirimkannya.

pixabay
ilustrasi 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Seorang suami di Rusia tega membunuh istrinya.

Perbuatan tersebut dilakukan di depan anak-anaknya.

Setelah menghabisi nyawa sang istri, pria tersebut mengirim foto jenazahnya ke mertua.

Karena perbuatannya, lelaki yang diidentifikasi bernama Dmitry Sergeev itu dipenjara selama tiga tahun karena membunuh istrinya, Svetlana Sergeeva.

Setelah menyiksa Svetlana di depan anak mereka yang berusia lima tahun dan 10 bulan hingga tewas, Sergeev memotret jenazah si istri dan mengirimkannya ke mertua.

Baca juga: Sering Bawa Pemuda Malam Hari, Rumah Janda Ini Digerebek: Ngpain Neng Sampai Tanpa Busana

Dalam pembunuhan yang terjadi di Zlatoust dilansir The Sun Jumat (20/11/2020), pria itu menulis bahwa istrinya "sedang mabuk" ke mertuanya.

Tetangga mengungkapkan, mereka segera datang ke rumah dan menemukan Svetlana di lantai dengan anak-anaknya mengerumuni "mencoba membangunkannya".

Berdasarkan dokumen pengadilan, peristiwa itu terjadi setelah Sergeev pulang dalam keadaan mabuk sehabis berpesta dengan teman-temannya.

Setelah Svetlana dilaporkan menolak untuk membiarkannya masuk, pelaku menjadi marah dan masuk setelah sebelumnya memecahkan kaca.

Halaman
123
Editor: M Iqbal
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved