Breaking News:

Berita Riau

Mahasiswa Universitas Islam Riau Nyatakan Siap Kawal Kedatangan Habib Rizieq Shihab ke Riau

Presiden Mahasiswa UIR Noviyanto mengatakan, semoga HRS hadir ke Riau membawa berkah untuk masyarakat Riau terutama untuk masyarakat muslim di Riau

Tribun Pekanbaru/Doddy Vladimir
Ratusan mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi BEM se-Indonesia dan Aliansi BEM se-Riau (BEM UIR, BEM UR, BEM UIN, BEM UMRI, BEM UPP, BEM UNIKS) serta Fakultas Fisipol UR saat melakukan aksi unjukrasa beberepa waktu lalu. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Islam Riau (BEM UIR) siap mengkawal kedatangan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Sihab bila berkunjung ke Riau.

Sebelumnya, Senin (23/11/2020) sejumlah aksi masa mendeklarasikan penolakan kedatangan Imam Besar (IB) Habib Rizieq Sihab ke Riau di depan kantor Gubernur Riau karena dianggap dapat memicu perpecahan.

Karena banyaknya polemik yang terjadi di Indonesia atas kedatangan IB Habib Rizieq Sihab, terutama terjadinya pro dengan renacana kedatangan dan tak sedikit pula yang menolak atas kedatangannya. 

Maka sebagai Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Islam Riau siap mengkawal kedatangan Imam Besar Front Islam (FPI) Habib Rizieq Sihab di Riau , mahasiswa ini berharap dengan kedatangannya HRS ke Riau ini memberikan dampak yang positif bagi masyarakat dan mahasiswa. 

Baca juga: Pelajari Tata Cara Sholat Tahajud, Niat Sholat Tahajud dan Keutamaan Sholt Tahajud

Baca juga: Pesan Eko Suharjo Kepada Syarifah Soal Pilkada Dumai 2020, Isak Tangis Samar-samar Terdengar

"Kami atas nama BEM UIR siap mengawal kapanpun Imam Besar Habib Rizieq Sihab datang ke Riau, Semoga HRS hadir ke Riau membawa berkah untuk masyarakat Riau terutama untuk masyarakat muslim di Riau,"ujar Presiden Mahasiswa UIR Noviyanto.

Pihaknya tentu menginginkan kedamaian dan tidak ada kerusuhan yang terjadi di daerah Riau sebagai upaya menciptakan kondusifitas itu, maka pihaknya harus turun.

"Maka kami selaku mahasiswa Universitas Islam Riau bersedia untuk mengkawal kedatangan Imam Besar Habib Rizieq dan menyambut beliau di tanah Melayu,"ujarnya.

Sebelumnya sejumlah ormas melakukan aksi unjuk rasa di depan kantor Gubernur menolak rencana kedatangan HRS tersebut, di lain pihak Front Pembela Islam dan sejumlah masyarakat menyambut baik rencana kedatangan HRS tersebut.(Tribunpekanbaru.com / Nasuha Nasution)

Penulis: Nasuha Nasution
Editor: CandraDani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved