Breaking News:

Cengar-cengir Habis Bunuh Bos, Pelaku: Senyum Itu Ibadah Bang

Setelah membunuh bosnya, pelaku berinisial N ini tidak menunjukkan rasa penyesalan sedikit pun, justru mengaku plong

Editor: Ariestia
Net
Ilustrasi 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Setelah membunuh bosnya, pelaku berinisial N ini tidak menunjukkan rasa penyesalan sedikit pun.

Malah cengengesan saat kasusnya diungkap Polsek Jatiuwung dan menjalani pemeriksaan kejiwaan di RS Polri, Jakarta Timur.

Dari pantauan di Mapolsek Jatiuwung, N yang sedang diperiksa tampak santai dan seperti merasa bersalah saat dimintai keterangan oleh penyidik.

Ia justru mengaku merasa plong sudah menghabisi Kit Fo secara brutal menggunakam palu besi yang diarahkan sembilan kali ke kepala korbannya.

"Nyesal mah ada, tapi merasa plong saja sudah kayak gini. Kayak sudah enggak ada beban lagi aja," ucap N di Mapolsek Jatiuwung, Selasa (24/11/2020).

Ia pun beberapa kali tertawa dan bercanda dengan penyidik saat diberikan pertanyaan.

Berangkat dari kasus tersebut, Kapolsek Jatiuwung, Kompol Aditya Sembiring mengatakan langsung membawa N ke RS Polri Kramatjati, Jakarta Timur.

Di sana, N akan diperiksa kejiwaannya.

"Kami berkoordinasi dengan RS Polri, kemudian kami membawa tersangka ke RS Polri untuk pemeriksaan kejiwaan sekaligus untuk memenuhi penyidik dalam pemberkasan," kata Aditya.

Ia menjelaskan, N ini seolah tidak merasa bersalah sedikitpun setelah membunuh mantan bosnya sendiri menggunakan palu besi.

Tidak merasa bersalah, tidak ada penyesalan, dan merasa sangat puas aku N saat diperiksa polisi beberapa hari ini.

"Setelah pada saat pemeriksaan, kami ketahui pelaku ini tidak ada rasa bersalah, penyesalan setelah melakukan perbuatannya merasa puas. Penyidik ingin memastikan kejiwaannya," ungkap Aditya.

Pasalnya, hasil kejiwaan tersangka tersangka akan keluar 14 hari setelah pemeriksaan.

Kit Fo sendiri ditemukan tidak bernyawa di tengah jalan Kampung Bayur, RT 03/04, Kota Tangerang pada Kamis (19/11/2020) malam.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved