Breaking News:

Siswa SMP Witama Nasional Plus Mendapat Pengharagaan dari Gubernur Riau

Torehan prestasi ini menambah daftar panjang nama siswa-siswa Witama yang mengharumkan nama Propinsi Riau pada ajang kompetisi Nasional

Tribun Pekanbaru/Istimewa
Siswa SMP Witama Nasional Plus Mendapat Pengharagaan dari Gubernur Riau 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Bertempat di Gedung Gubernur Jalan Sudirman, Rabu 25 November 2020 pada pukul 08.00 Wib s.d selesai, Gubernur Propinsi Riau Bapak Drs. H. Syamsuar, M.Si memberi penghargaan bagi siswa berprestasi yang berhasil membawa nama baik Propinsi Riau pada ajang Kompetisi Nasional.

Kegiatan ini bersampena dengan hari ulang tahun Guru Nasional yang jatuh pada Hari Rabu, 25 November 2020.

Salah satu diantaranya adalah : Halbert Mayer Shia Kelas 8C siswa SMP WITAMA anak dari Bapak Hariyanto dan Ibu Santi berhasil meraih perak pada ajang KSN (Kompetisi Sains Nasional) 2020 tingkat SMP bidang IPA.

Torehan prestasi ini menambah daftar panjang nama siswa-siswa Witama yang mengharumkan nama Propinsi Riau pada ajang kompetisi Nasional karena tahun lalu siswa Witama juga mendapat kehormatan untuk beraudensi dengan Gubernur Riau.

Bapak Gubernur dalam sambutannya menyampaikan program Indonesia adalah Indonesia Emas, Riau masuk ranking 2 di luar Jawa, setelah Medan menciptakan anak HEBAT, ranking 5 investasi dari Luar.

Waspada suasana pandemi, sekolah secara disiapkan Offline dengan protokol kesehatan dan jumlah siswa per kelas di perjarang, dana Bos bisa digunakan dana protokol kesehatan sesuai arahan Mas Menteri Pendidikan, OR dan ekstrakulikuler ditiadakan sementara.

Setiap sekolah yg positif Covid langsung ditutup mencegah penularan. Terima kasih kepada sekolah dan guru, Selamat Hari Guru Nasional.

Ibu Erna Willianti, S.H. sebagai ketua Yayasan menyampaikan : “Witama tetap berkomitmen memberi yang terbaik dalam bidang Pendidikan Akademik kepada siswa.

Sekalipun pada masa Pandemi Covid-19 program pembinaan tetap berjalan seperti biasa bahkan lebih intens melalui pembinaan daring.

Pola pembinaan yang dilakukan berjenjang mulai dari tingkat SD, kemudian SMP dan SMA.

Shanty Natalia, S.Pd. sebagai Kepala Sekolah menyampaikan terimakasih kepada siswa, orangtua, guru Pembina dan guru pendamping yang telah memberi kontribusi maksimal dalam perannya masing masing, dan menjadi sebuah tanggungjawab besar kedepannya agar lebih baik.

Untuk itu program pembinaan club bagi siswa yang mempunyai prestasi akan tetap dijalankan secara berkesinambungan. (Adv)

Editor: Nolpitos Hendri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved