Breaking News:

Jual Online Sepeda Motor Curian, Komplotan Pencuri di Bengkalis Tak Sadar Calon Pembelinya Polisi

Polsek Pinggir berhasil meringkus komplotan pencuri kendaraan bermotor di wilayah hukum kecamatan Pinggir.

Tribun Pekanbaru/Muhammad Natsir
Tiga tersangka spesialias Curanmor yang berhasil diamankan Tim Opsnal Polsek Pinggir 

TRIBUNPEKANBARU.COM, BENGKALIS - Kepolisian Sektor (Polsek) Pinggir berhasil meringkus komplotan pencuri kendaraan bermotor di wilayah hukum kecamatan Pinggir.

Dari tujuh anggota komplotan tiga diantaranya sudah diamankan petugas.

Tiga tersangka pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) yang diringkus tersebut diantaranya berinisial RLT (25), SH(19) dan I (19).

Sementara empat rekan mereka sampai saat ini masih dalam pengejaran.

Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan didampingi Kapolsek Pinggir Kompol Firman Sianipar mengatakan, penangkapan terhadap tersangka dilakukan Polsek Pinggir setelah mendapatkan laporan kehilangan sepeda motor milik korbannya pada Minggu (1/11/2020) malam.

"Korbannya saat itu melaporkan telah kehilangan sepeda motor jenis KLX 150S miliknya yang terparkir di samping rumahnya," terang Kapolres, Jumat (27/11).

Berdasarkan laporan ini Kapolsek Pinggir memerintahkan anggotanya untuk melakukan penyelidikan terhadap perkara tersebut.

Upaya penyelidikan dibantu oleh Satreskrim Polres Bengkalis.

"Penyelidikan dilakukan Polsek Pinggir dibantu Panit 2 Reskrim Polres Bengkalis. Tim gabungan ini berupaya mencari dan mengumpulkan informasi terkait barang bukti yang hilang tersebut di tempat kejadian perkara," terang Kapolres.

Dari penyelidikan petugas, tim opsnal Polsek Pinggir mendapat informasi adanya orang yang akan melakukan penjualan kendaraan KLX 150S  melalui media online.

Halaman
123
Penulis: Muhammad Natsir
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved