Breaking News:

Prostitusi Artis

Siapa Artis yang Ditangkap karena Prostitusi? Polisi: Model Iklan dan Pemain Film Layar Lebar

pihaknya hanya menahan dua mucikari saja berinisial AR dan CA, yang dianggap telah melakukan perdagangan atau penjualan manusia.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Pol Sudjarwoko (tengah) dan dua tersangka mucikari (dibelakang pakai kaos pink), dalam jumpa pers di Polres Metro Jakarta Utara, Jumat (27/11/2020). 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Identitas dua artis yang terlibat kasus prostitusi yang diamankan polisi baru-baru masih dirahasiakan polisi.

Siapa ST dan SH atau MY yang disebut-sebut sebagai artis tersebut?

Saat jumpa pers penangkapan kasus praktik prostitusi online di Polres Metro Jakarta Utara, Jumat (27/11/2020) Polisi tak mau menyebutkan kata kunci siapa artis yang terjerat kasus tersebut.

"Jadi dua artis ini adalah ST dan SH alias MY yang ditangkap dalam kasus prostitusi online," kata Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Pol Sudjarwoko.

Sudjarwoko hanya memberikan keterangan bahwa kedua artis tersebut adalah model iklan dan selebgram, serta pemain sinetron.

Beredar kabar di kalangan media, ST adalah diduga bernama Siti Aprianti alias Marisa. Sementara SH alias MY diduga bernama Shoumaya Tazkiyyah alias Maya.

"Jadi ST ini model iklan dan selebgram. Sementara SH alias MY adalah pemeran utama film layar lebar dan juga pemain sinetron," ucapnya.

"Untuk SH alias MY ini pengakuannya adalah pemeran utama film layar lebar saja," tambahnya.

Muncikari Tersangka, Artisnya Saksi

Sementara ini, menurut Sudjarwoko, pihaknya hanya menahan dua mucikari saja berinisial AR dan CA, yang dianggap telah melakukan perdagangan atau penjualan manusia.

Halaman
12
Editor: Sesri
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved