Breaking News:

Berita Riau

Hampir Sepekan Ipong Menghilang Padahal Akan Menikah 6 Desember Nanti, Keluarga Sudah Lapor Polisi

Pihak keluarga kini sudah melaporkan hilangnya Ipong Horas ke polisi. Keberadaan warga Tapung ini masih misteri dan hari pernikahan semakin dekat.

Istimewa
Ipong dan calon istrinya (kiri) serta keluarga besar yang merasa cemas akan keberadaan adik mereka yang kini masih misterius. 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Hilangnya salah seorang warga Jalan Teratai, Kelurahan Sungai Putih, Kecamatan Tapung, Horas Ipong masih dalam pencarian hingga saat ini.

Padahal, dalam beberapa hari ke depan, yakni tanggal 6 Desember 2020, pernikahannya akan dilangsungkan.

Pihak keluarga sebelumnya sempat melapor ke Polsek Kampar, dan pihak Polsek Kampar menyampaikan akan membantu menyebarluaskan foto Ipong.

Kapolsek Kampar, AKP Tri Budianto SH SIK yang dikonfirmasi Tribun mengatakan, pihak keluarga mestinya melaporkan ke Polsek Tapung, atau Polres Kampar, yang lebih berwenang karena kawasan tugas yang berbeda.

Baca juga: Sudah Bayar Rp 500 Juta ke Biro Jodoh, Pria Ini Terkejut Lihat Tubuh Istrinya Saat Malam Pertama

Kakak perempuan Ipong, Murni Simatupang kemudian bertolak menuju Polres Kampar pada Sabtu (28/11/2020) sore, dan melaporkan tentang hilangnya adiknya tersebut sejak Senin (23/11/2020) lalu.

"Saya diminta membuat surat pernyataan di atas materai dan membuat kronologis tentang hilangnya adik saya. Sudah saya buat," kata Murni kepada Tribun.

Hingga saat ini, dikatakan Murni, masyarakat masih terus mancari keberadaan adiknya yang diduga hilang di kawasan hutan, tidak jauh dari rumahnya.

Seperri diberitakan sebelumnya, sudah hampir sepekan Horas Ipong menghilang.

Tidak ada kabar sedikitpun tentang dirinya.

Baca juga: Tak Nyaman Dengan Pasangan?, Bisa Jadi Kamu Sedang Jalani Toxic Relationship, ini Ciri-cirinya

Padahal, dari penuturan beberapa saksi, ia menghilang diperkirakan tidak jauh dari rumahnya, Jalan Teratai IV Nomor 58, Kelurahan Sungai Putih, Kecamatan Tapung, Kabupaten Kampar

Kepada Tribun, kakak Horas Ipong, Murni Simatupang menuturkan, terakhir kali adiknya berangkat dari rumah adalah pada Senin (23/11/2020) lalu, sekitar pukul 10.00 WIB, dan mengatakan akan pergi ke tempat kerja, di pabrik pengolahan minyak mentah kelapa sawit, PT Wira Karya Pramitra, yang hanya berjarak sekitar 500 meter dari rumahnya.

"Ia berangkat menggunakan sepeda motor ninja, BM 3688 CK. Bajunya garis belang-belang merah orange putih, dan celana jeans dongker. Ia pamit katanya mau ke bank bersama calon istrinya, Riri Febryani pagi itu," kata Murni kepada Tribun, Sabtu (28/11/2020).

Sebelum keluar rumah, dikatakan Murni, adiknya itu sempat menelpon calon istrinya yang juga bekerja di pabrik yang sama, dan meminta agar menitipkan KTP dan buku rekening bank miliknya di security pabrik.

Baca juga: Tinggalkan Sandal di Bawah Pohon, Pria di Kampar Hilang: Diduga Dilarikan Orang Bunian

"Setelah dititipkan calonnya di sana, titipan tersebut tidak ada diambil-ambil oleh adek saya. Kita juga sudah tanya dengan calon istrinya, katanya mereka tidak ada masalah, dan rencananya akan melangsungkan pernikahan pada 6 Desember 2020 mendatang," imbuhnya. (Tribunpekanbaru.com/Alexander)

Penulis: Alex
Editor: CandraDani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved