Breaking News:

Capek-capek Gelar Pernikahan Mewah, Pengantin Hanya Dikasih Kado Handuk Rp 100 ribuan, Kecewa Berat

Pasangan pengantin menggelar pesta mewah dan eksklusif untuk memanjakan tamu mereka, namun hadiah yang diterima hanya handuk Rp 100 ribuan

shutterstock
handuk 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Mungkin bagi sebagian orang, hadiah pesta pernikahannya, tidak lah begitu dihiraukan, asalkan orang-orang sudah mau datang.

Namun berbeda sama pasangan ini, kecewa berat karena kado yang diberikan sahabnya tak sesuai sama mewahnya pasta yang mereka gelar.

Akhirnya viral curhatan pengantin baru itu di Facebook.

Dilansir dari Mirror pada Rabu 25 November 2020, pengantin baru ini berasal dari Australia.

Keduanya menggelar pesta dengan mewah dan eksklusif untuk memanjakan tamu mereka.

Namun ketika membuka kado dari sahabat, keduanya begitu kecewa.

Meski sahabatnya tahu betapa mahal biaya pernikahannya dan segala upaya persiapan, sang sahabat hanya memberinya dua handuk senilai sekitar 5 poundsterling (Rp 93.800) sebagai kado.

Merasa kesal, pengantin baru ini dengan lugas menulis curhatan kekecewaannya melalui Facebook.

Berikut apa yang ia tuliskan di media sosial:

Halo semuanya, apakah ada yang pernah mendapat kado pernikahan di masa lalu yang menyedihkan?"

"Bagaimana Anda menghadapinya? Saya dan suami menggelar pernikahan yang sangat eksklusif, fokusnya adalah ke para tamu."

" Sahabat kami, suami, dan anak-anaknya tahu soal ini dan mereka memberi kami 2 handuk Kmart, dengan total nilai sekitar 10 dollar (Australia)."

"Ini sangat menyakitkan kami, karena itu sama seperti tamparan di wajah... kami tidak tahu bagaimana menyikapinya... ada saran?"

Tetapi bukannya mendapat saran simpatik yang dia harapkan, orang-orang mengkritiknya dan menyebut si pengantin berpikir pendek dan tidak tahu terima kasih, sebagaimana diwartakan News.com.au.

Satu orang berkomentar, "Mungkin hanya itu yang mereka mampu? Bersyukurlah karena mereka ingin berada di sana untuk merayakan hari istimewa Anda, dan fokuslah pada niat baiknya daripada barang yang mereka sudah atau belum berikan."

Halaman
123
Sumber: Tribun Sumsel
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved