Breaking News:

Simpan 70 Paket Sabu-sabu di Rumah, IS Diciduk Polisi, Aktivitas Resahkan Warga

Pelaku berinisial IS (39) tersebut diamankan bersama sekitar 70 paket sabu-sabu di rumahnya di Blok B RT/RW 09/05 Dusun III Desa Air Hitam

Penulis: Syahrul | Editor: Nurul Qomariah
istimewa
IS, pelaku penyalahgunaan narkotika jenis sabu-sabu beserta sejumlah barang bukti. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PASIRPANGARAIAN - Personel Satres Narkoba Polres Rohul amankan seorang pelaku penyalahgunaan narkotika di Desa Air Hitam Kecamatan Pendalian IV Koto pada Jumat (27/11/2020).

Pelaku berinisial IS (39) tersebut diamankan bersama sekitar 70 paket sabu-sabu di rumahnya di Blok B RT/RW 09/05 Dusun III Desa Air Hitam.

Disampaikan oleh Paur Humas Polres Rohul Ipda Totok Nurdianto pada Minggu (29/11/2020), pelaku diamankan berdasarkan informasi masyarakat yang resah atas kegiatan pelaku.

Informasi itu kemudian ditindaklanjuti oleh penggerebekan oleh Satres Narkoba Polres Rohul setelah melakukan penelusuran informasi di lapangan.

Baca juga: Kembali Jemput Bola, Besok Disdukcapil Inhil Mulai Rekam KTP-elektronik di Kecamatan Gaung

Baca juga: Transportasi Feeder Bakal Beroperasi Tahun Depan di Pekanbaru, Hubungkan Pemukiman dengan Halte TMP

Baca juga: Polisi Temukan 10 Paket Kecil Sabu-sabu dan Pil Ekstasi dari Pemuda di Inhil, Disimpan di Mana?

"Bersama pelaku, kita mengamankan sekitar 70 paket diduga narkoba jenis sabu-sabu dengam berat total 35,50 gram dan plastik klip bening," kata Paur.

Selain itu, polisi juga mengamankan barang bukti lain berupa satu tas hitam merk Tropical, satu pak plastik klip putih, satu lembar kresek kuning, satu alat isap bong dari botol obat kumur dan lain-lain.

Saat ini, pelaku beserta sejumlah barang bukti tersebut sudah diamankan di Mapolres Rokan Hulu untuk dilakukan pengembangan dan penyelidikan lanjutan.

"Kepad polisi, pada saat interogasi si pelaku mengakui, jika barang diduga narkoba jenis sabu itu didapat dari seseorang berinisial JU di Pekanbaru," paparnya.

"Ketika coba dilakukan pelacakan dengan menelpon JU, nomornya tidak aktif," ujarnya.

Baru Tiga Bulan Jadi Tukang Rekap Togel Malah Dibekuk Polisi

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved