Breaking News:

Tak Perlu Mengantre Berbulan-bulan, Radioterapi RS Awal Bros Pekanbaru Berikan Layanan yang Nyaman

Sejak berdirinya layanan Pusat Kanker RS Awal Bros Pekanbaru telah melayani Radioterapi lebih dari 10.000 kali.

istimewa
Tak Perlu Mengantri, Radioterapi RS Awal Bros Pekanbaru memberikan Layanan yang Nyaman Bak di Luar Negri 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Kanker adalah suatu penyakit dengan pertumbuhan sel yang abnormal dan tak terkendali serta menekan sel – sel yang normal yang pada umumnya membentuk benjolan atau dikenal dengan istilah tumor.

Kanker dapat muncul dan tumbuh di bagian tubuh manapun, mulai dari kepala hingga kaki.

Berdasarkan data yang dirilis dari Global Cancer Observatory pada 2018, penderita kanker di Indonesia mencapai 348.000 kasus atau 1.362 kasus per 1 juta penduduk, dengan total kematian sebanyak 207.000 kasus.

Dari total tersebut, angka kejadian tertinggi pada perempuan adalah kanker payudara dengan total 58.256 kasus (30,9%), disusul kanker serviks sebanyak 32.469 kasus (17,2%), dan kanker ovarium 13.310 kasus (7,1%). Di Propinsi Riau sendiri menurut data Riskesdas 2013 jumlah penderita kanker sudah menembus angka 4000 kasus dan di prediksi bertambah tiap tahunnya.

Pusat Kanker RS Awal Bros Pekanbaru yang telah berdiri sekitar 1 tahun yakni pada tanggal 20 Juli 2019 dan telah memberikan pelayanan yang Prima dalam membantu pasien pasien kanker  di Indonesia Indonesia pada Umumnya, Propinsi Riau pada khususnya.

dr. Engga Demartha selaku Manager Marketing RS Awal Bros Pekanbaru mengatakan, “Kami akan selalu berinovasi dan memberikan pelayanan yang Komprehensif bagi seluruh pelanggan kami, termasuk pasien pasien kanker. Hal ini kami buktikan dengan memberikan pelayanan yang cepat, tepat, ramah dan terpercaya. Bagi pasien yang akan terapi sinar atau radioterapi tidak lagi perlu mengantri lama untuk mendapatkan jadwal terapi”

Layanan Radioterapi yang juga telah mendapatkan Penghargaan BSSA (Bapeten Safety and Security Award) pada bulan Oktober lalu membuktikan bahwasanya layanan Radioterapi memberikan layanan yang aman dan nyaman baik bagi pasien maupun petugas di RS Awal Bros Pekanbaru.

Sejak berdirinya layanan Pusat Kanker RS Awal Bros Pekanbaru telah melayani Radioterapi lebih dari 10.000 kali.

Didukung oleh Dokter Spesialis dan Sub Spesialis Onkologi yang lengkap, Laboratorium Patologi Anatomi, Peralatan penunjang diagnosis yang lengkap dan canggih.

Jadi tak perlu berobat jauh keluar Negri atau menunggu lama untuk jadwal terapi karena Pusat Kanker RS Awal Bros berusaha menjadi Layanan Kanker terbaik di Indonesia dan memberikan pelayanan setara dengan diluar Negri. (adv)

Editor: Ilham Yafiz
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved