Breaking News:

Gubernur Riau Positif Covid

Wakil Ketua DPRD Riau Ajak Masyarakat Doakan Gubernur Riau, Syamsuar

Wakil Ketua DPRD Riau Hardianto mengajak masyarakat di Provinsi Riau untuk mendoakan Gubernur Riau segera sembuh, setelah dinyatakan positif covid-19.

Penulis: Nasuha Nasution | Editor: Ilham Yafiz
Tribun Pekanbaru
Wakil Ketua DPRD Riau, Hardianto 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Wakil Ketua DPRD Riau Hardianto mengajak masyarakat di Provinsi Riau untuk mendoakan Gubernur Riau segera sembuh, setelah dinyatakan positif covid-19.

"Kita merasa prihatin dengan kondisi yang dialami pak Gubernur, semoga kita semua dilindungi Allah dan mari kita doakan yang terbaik untuk pak Gubernur," ujar Hardianto.

Hardianto menambahkan, selama ini Gubernur dikenal sebagai sosok yang taat dengan protokol kesehatan, setiap kegiatan yang dijalaninya selalu menerapkan protokol kesehatan.

"Makanya kita memohon perlindungan dari Allah, semoga kita semua dilindungi Allah," lanjut Hardianto.

Hardianto juga mengajak semua pejabat di Pemprov Riau untuk selalu taat pada protokol kesehatan yang sudah ditetapkan sehingga bisa sebagai upaya antisipasi penyebaran covid.

"Kepada seluruh masyarakat Riau juga mari kita jaga dan disiplin dengan protokol kesehatan, agar kita terlindung,"jelas Hardianto.

Gubernur Riau Syamsuar dan Wakil Ketua DPRD Riau, Hardianto, menandatangani Pengesahan APBD Riai 2021 dilakukan secara resmi dalam rapat paripurna di Gedung DPRD, Senin (30/11/2020).
Gubernur Riau Syamsuar dan Wakil Ketua DPRD Riau, Hardianto, menandatangani Pengesahan APBD Riai 2021 dilakukan secara resmi dalam rapat paripurna di Gedung DPRD, Senin (30/11/2020). (Tribunpekanbaru/Syaiful Misgiono)

Baca juga:

VIRAL VIDEO Satu Anggota Brimob Terkena Panah saat Ricuh di Boven Papua, Rumah Bupati Dibakar

Positif Covid-19, Gubri Syamsuar dan Istri  Dirawat Dalam Satu Ruangan, Ini Tujuannya

Perang Terbuka Israel Iran Terbuka Lebar, Iran Bersumpah Balas Dendam Kematian Mohsen Fakhrizadeh

Sempat Mengeluh Kurang Enak Badan

Gubernur Riau, Syamsuar dinyatakan positif Covid-19 setelah sebelumnya merasa kurang enak badan.

Kondisi tersebut ia rasakan sesaat setelah selesai menghadiri rapat paripurna pengesahan APBD Riau 2021 di DPRD Riau, Senin (30/11/2020) kemarin.

"Selesai menghadiri paripurna di DPRD Riau kemarin, pak gubernur mempunyai keluhan nggak enak badan. Jadi kami sarankan swab. Kemudian pak Gubenur sore kemarin langsung melakukan pemeriksaan swab dan hasilnya keluar hari ini, ternyata positif Covid-19," kata Juru Bicara Satgas Covid-19 dr Indra Yovi saat menyampaikan keterangan persnya didepan awak media di gedung daerah Jalan Diponegoro Pekanbaru, Selasa (1/12/2020). 

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved