Breaking News:

Kepergok Mencuri Pisang, Andi Ompong Bacok Pemilik Kebun di Rohul Pakai Gergaji

Berkat kesigapan petugas kepolisian dari Polsek Rambah Kampar, Af alias Andi Ompong berhasil diringkus pada hari yang sama.

www.ladbible.com via Tribunnewsmaker.com
Ilustrasi penganiayaan 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PASIRPANGARAIAN - Kepergok mencuri pisang, Af alias Andi Ompong (30) nekat bacok pemilik kebun dengan gergaji di Desa Menaming Kecamatan Rambah, Rohul pada Senin (30/11/2020)

Berkat kesigapan petugas kepolisian dari Polsek Rambah, Af alias Andi Ompong berhasil diringkus pada hari yang sama.

Diterangkan oleh Paur Humas Polres Rohul Iptu Totok Nurdianto, korban bernama Suhelman diketahui dianiaya oleh pelaku pada Senin sore. 

Korban langsung dibawa oleh adiknya ke RSUD Rokan Hulu untuk mendapatkan perawatan medis untuk luka yang diakibatkan oleh penganiayaan tersebut.

"Berdasarkan keterangan itu, korban langsung dibawa ke RSUD dan dirawat. Korban menderita 4 luka sabetan diduga menggunakan gergaji," kata Paur.

Tak hanya itu, korban juga menderita dua luka di pergelangan tangan dan bahu sebelah kanan.

Lalu, luka di bagian kepala sebelah kiri.

"Begitu informasi kita dapatkan, pelaku penganiayaan itu langsung kita amankan dengan berkoordinasi kepada warga setempat guna penangkapan," jelasnya.

Usai diamankan, pelaku langsung diinterogasi oleh pihak kepolisian dan mengakui telah melakukan penganiayaan terhadap korban.

Saat ini, pelaku bersama dengan barang bukti sudah diamankan di Mapolsek Rambah untuk pengembangan dan penyelidikan lanjutan.

Halaman
1234
Penulis: Syahrul
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved