Breaking News:

Eddy Yatim Yakin Pakde Parto Bakal Menangkan Pasangan Eko-Syarifah di Pilkada Kota Dumai

Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Riau Eddy A Mohd. Yatim, menyatakan mendukung Penuh Parto Wigono

Penulis: Nasuha Nasution | Editor: rinalsagita
instagram
Eddy Yatim 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Riau Eddy A Mohd. Yatim, menyatakan mendukung Penuh Parto Wigono atau lebih dikenal dengan sapaan Pakde Parto melanjutkan perjuangan Menuju Dumai Gemilang.

Eddy Yatim melihat, pasca wafatnya Eko Suharjo, ruh perjuangan untuk mencapai cita-cita Dumai Gemilang ada pada Pak Parto.

Setelah Calon Wali Kota Dumai Eko Suharjo Meninggal 25 November 2020 lalu, dukungan penuh tertuju pada Pak De Parto yang merupakan ayah kandung almarhum untuk melanjutkan cita-cita almarhum Eko Suharjo Menuju Dumai Gemilang.

"Secara kepartain mendukung penuh Pak Parto memegang komando untuk memenangkan Eko-Syarifah demi mencapai cita-cita Menuju Dumai Gemilang, Golkar dan Hanura juga sudah bersepakat meminta Pak Parto melanjutkan perjuangan ini,"ujar Eddy Yatim di  Pekanbaru, Kamis (3/12/2020).

Dalam Pilkada Serentak 2020, untuk Kota Dumai, Partai Demokrat mengusung pasangan nomor urut 2 Eko Suharjo dan Syarifah. Dalam pencalonan, Demokrat berkoalisi dengan Hanura dan Golkar.

Namun dalam perjalanan, Eko Suharjo yang merupakan Ketua DPC Demokrat Dumai meninggal dunia.

Pasca meninggal tersebut, dukungan mengalir deras meminta Parto Wigono melanjutkan perjuangan memenangkan pasangan Nomor Urut 2 ini.

Menurut Eddy, kendati Eko sudah tiada, DPD Demokrat Riau dan DPP tetap melakukan pendampingan dan pemantauan dalam upaya tetap memenangkan pasangan Eko-Syarifah.

Bahkan, DPD Partai Demokrat meminta laporan perkembangan per hari.

"Saya pribadi juga mendapat amanah dari almarhum. Beberapa hari sebelum Beliau wafat, Beliau beberapa kali komunikasi dengan saya melalui video call. Walau waktu itu Beliau dalam keadaan sakit, tapi tetap konsen dalam perjuangan memajukan Dumai,"ujar Eddy Yatim.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved