Breaking News:

Penanganan Covid

Keluarga 8 Pegawai Pemprov Riau yang Meninggal Dunia Akibat Covid-19 Terima Uang Duka Rp 25 Juta

Pemprov Riau kembali memberikan bantuan uang duka kepada keluarga dari pegawai Pemprov Riau yang meninggal dunia akibat Covid-19, Kamis

Istimewa
Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau kembali memberikan bantuan uang duka kepada keluarga dari pegawai Pemprov Riau yang meninggal dunia akibat Covid-19, Kamis (3/12/2020). 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU -  Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau kembali memberikan bantuan uang duka kepada keluarga dari pegawai Pemprov Riau yang meninggal dunia akibat Covid-19, Kamis (3/12/2020).

Penyerahan uang duka sebesar Rp 25 juta ini diberikan langsung oleh Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Riau Ikhwan Ridwan mewakili Gubernur Riau didampingi Karo Kesra, Zulkifli Syukur. 

Kali ini ada tiga keluarga yang mendapatkan bantuan uang duka dari Pemprov Riau.

Ketiga keluarga ini ditinggalnya anggota keluarganya yang merupakan ASN Pemprov Riau.

Tiga pegawai Pemprov Riau yang meninggal dunia akibat Covid-19 tersebut diantaranya adalah pegawai  Dinas PU, Rumah Sakit Jiwa Tampan dan pegawai di Setwan DPRD Riau. 

"Hari ini ada tiga orang yang kita berikan uang duka, mereka ini adalah ahli waris dari pegawai Pemprov Riau yang meninggal dunia akibat Covid-19," kata Ikhwan, Kamis (3/12/2020). 

Pemberian uang duka kali ini merupakan penyaluran tahap kedua.

Sebab sebelumnya Pemprov Riau juga sudah memberikan uang duka kepada lima keluarga yang juga ahli waris dari pegawai Pemprov Riau yang meninggal dunia akibat Covid-19.

Sejauh ini, sudah ada delapan pegawai Pemprov Riau yang meninggal dunia akibat Covid-19

"Ini merupakan pemberian uang duka tahap dua, sebelumnya kita juga sudah memberikan uang duka tahap pertama kepada lima orang ahli waris dari pegawai Pemprov Riau yang meninggal dunia akibat Covid-19," tambah Ikhwan.

Halaman
123
Penulis: Syaiful Misgio
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved