Breaking News:

Malam Pergantian Tahun, Ayola First Point Hotel Pekanbaru Siapkan Paket Menginap dengan Makan Malam

Bagi yang berencana merayakan malam pergantian tahun 2021 di kota Pekanbaru, Ayola First Point Hotel bisa menjadi pilihan untuk menginap.

istimewa
Ayola First Point Hotel Pekanbaru 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Bagi yang berencana merayakan malam pergantian tahun 2021 di kota Pekanbaru, Ayola First Point Hotel bisa menjadi pilihan untuk menginap.

Hotel yang berlokasi strategis di jalan HR Soebrantas no.98 Panam ini meluncurkan paket spesial untuk para tamu yang akan merayakan tahun baru di Pekanbaru berupa paket menginap dan makan malam dengan harga spesial mulai dari Rp 650 ribu nett yang berlaku pada tanggal 31 Desember 2020.

Paket tersebut untuk menginap di tipe kamar deluxe, sudah termasuk sarapan pagi untuk 2 orang, makan malam spesial tahun baru juga bingkisan berupa voucher discount dan souvenir.

Diluar itu untuk menyemarakkan momen tahun baru, tak ketinggalan lucky dip dengan berbagai hadiak menarik bagi setiap tamu yang mengambil paket kamar tersebut.

Paket ini dikemas tentunya dengan memperhatikan keamanan dan protokol kesehatan yang dijalankan demi kenyamanan bersama.

“Dengan lulusnya Ayola First Point Hotel dari sertifikasi standar CHSE dengan predikat memuaskan per November 2020, Ayola First Point Hotel secara konsisten memberikan jaminan keamanan tanpa menyampingkan kenyamanan para tamu selama menginap disini” ujar Romie Lesmana, Hotel Manager Ayola First Point Hotel.

Adapun hidangan spesial yang disiapkan adalah menu lengkap Ayam Bakar Saus Padang, terdiri dari hidangan satu ayam utuh dilengkapi nasi dan sayur lalapan pelengkapnya.

Menu bakaran dengan saus khas daerah Sumatera Barat tersebut diantarkan langsung ke kamar tamu untuk menjaga kesegaran dan kehigienisannya.

“Paket kamar kami sediakan agar para tamu tetap dapat melakukan selebrasi tahun baru secara privat dikamar masing – masing, lengkap dengan hidangan dan lucky draw yang akan diundi dikamar – kamar selama malam tahun baru,” tutup Romie. (rls)

Editor: M Iqbal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved