Breaking News:

PROMO AKHIR TAHUN, Mal Pekanbaru Gelar End Year Sale Diskon sampai 70 Persen

Pengunjung yang sedang berkunjung ke Mal Pekanbaru (MP) selama Desember ini bisa menikmati diskon sampai 70 persen yang diberikan oleh tenant

Penulis: Rino Syahril | Editor: Nurul Qomariah
istimewa
Mal Pekanbaru gelar End Year Sale up to 70 persen. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Manjakan pengunjungnya selama bulan Desember ini, pusat perbelanjaan yang berada di tengah kota yakni Mal Pekanbaru gelar End Year Sale up to 70 persen.

Jadi bagi pengunjung yang sedang berkunjung ke Mal Pekanbaru (MP) selama Desember ini bisa menikmati diskon sampai 70 persen yang diberikan oleh tenant-tenant MP.

Kemudian khusus untuk member MP Card akan mendapatkan double nomor undian dan yang menukarkan struk belanja dengan total belanja minimal Rp 500.000 mendapatkan voucher belanja.

Baca juga: BOLA LOKAL- Manajemen Tiga Naga Sejalan dengan Harapan PSSI,Vaksin Covid-19 Dibagikan,Liga Bergulir

Baca juga: AWAS, Terbukti Lakukan Politik Uang di Pilkada, Sanksi Pembatalan Sebagai Calon Menanti

Baca juga: SADIS, Regu Tembak Korut Eksekusi Pria 50 Tahun di Depan Umum, Dituduh Langgar Aturan Covid-19

Marketing Promotion Mal Pekanbaru Divia Singi Joyanda mengatakan, selain itu ada penawaran khusus bagi pengguna kartu kredit BNI “BNI Shopping Experience” di MP mulai bulan Desember hingga 14 Februari 2021 akan mendapatkan tambahan voucher belanja.

"Ayo buruan kunjungi Mal Pekanbaru dan jangan sampai ketinggalan," ujar Marketing Promotion Mal Pekanbaru Divia Singi Joyanda kepada Tribunpekanbaru.com Minggu (6/12/2020).

Divia juga menambahkan, selama Desember ini Mal Pekanbaru juga menyelenggarakan 2 perlombaan.

Lomba pertama adalah Christmas Song Contest untuk kategori umum usia minimal 17 - 28 tahuan yang diadakan pada 12 Desember 2020.

Kemudian, lomba Christmas Fashion Show dengan tema “red and green glowing party” untuk kategori junior (usia < 7 tahun) dan kedua kategori senior (usia 7 -12 tahun) pada 19 Desember 2020.

"Selain perlombaan yang diselenggarakan offline di MP, ada 2 perlombaan online yang diupload di instagram," ujarnya.

Yaitu, foto kontes bersama santa clauss di photobooth MP yang berada di lantai satu dengan periode upload 18 - 20 Desember 2020, dan foto kontes nuansa / perayaan natal dengan periode upload 21 - 25 Desember 2020.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved