Breaking News:

Pilkada Serentak 2020 di Riau

Rabu Sore, Golkar Klaim Sudah Bisa Temukan Pemenang Pilkada di Riau dalam Hitung Cepat

Partai Golkar di Riau sudah menyiapkan sistem aplikasi untuk menghitung cepat hasil sembilan Pilkada di Riau.

Penulis: Nasuha Nasution
Editor: Ilham Yafiz
Tribunnews
Golkar, 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Partai Golkar di Riau sudah menyiapkan sistem aplikasi untuk menghitung cepat hasil sembilan Pilkada di Riau.

Sehingga dipastikan pukul 16.00 WIB hasil hitungan secara real Quick Count sudah bisa diketahui.

"Kita punya sistem aplikasi sendiri Partai Golkar untuk 9 Kabupaten dan Kota se-Riau. Sistem real quick count di 9 kabupaten kota diperkirakan pukul 16.00 wib sudah bisa dilihat hasil perolehan suara di semua TPS,"ujar Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Golkar Riau Zulfan Heri Selasa (8/12/2020).

Menurut Zulfan Heri, DPD I Partai Golkar Riau melalui bidang Pemenangan Pemilu dan Bapilu Partai Golkar Riau menurunkan tim khusus di 9 kabupaten kota untuk memantau hari pencoblosan  9 Desember 2020. 

"Sekarang tim sebanyak 42 orang sedang bergerak ke lapangan dengan membawa surat tugas dari DPD I Partai Golkar Riau,"ujar Zulfan Heri.

Kemudian melakukan pencatatan rekapitulasi perolehan suara dari TPS yang dihimpun di posko pemenangan di kabupaten kota masing masing.

"Selanjutnya memberikan semangat perjuangan bersama Paslon di lapangan dengan cara hadir mendampingi Paslon ketika datang memberikan hak suara di TPS dimana Paslon mencoblos,"jelas Zulfan Heri.

Zulfan Heri yakin bisa memenangkan Pilkada di Riau dengan 60 persen kemenangan dari sembilan Pilkada di Riau.

"Insya Allah target 60 persen dari 9 kabupaten kota yg ber-Pilkada bisa tercapai dan Partai Golkar bisa memenangkan. Jaga Suara, jaga pemilih, jaga TPS dan menangkan Pilkada 2020,"ujar Zulfan Heri.

"Semoga saksi saksi yang disiapkan partai Golkar dan koalisi, mari menyiapkan diri dengan baik, semangat dan anda semua pasukan atau garda terdepan yang siap bekerja dan berjuang untuk Paslon yg diusung partai Golkar,"ujarnya lagi.

( Tribunpekanbaru.com / Nasuha Nasution )

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved