Breaking News:

PROMO Khusus Pilkada, Konsumen Dapat Potongan Harga Rp150 Ribu Belanja di Ace Hardware Mal Pekanbaru

Duty Manager Ace Hardware Mal Pekanbaru, Rian Hidayat mengatakan, dalam promo spesial Pilkada tersebut pihaknya memberikan potongan harga Rp150.000

Penulis: Alex
Editor: Nurul Qomariah
istimewa
Ace Hardware Mal Pekanbaru menyuguhkan promo khusus Pilkada bagi konsumen. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Memanfaatkan momen Pilkada pada 9 Desember 2020 pada Rabu ini, Ace Hardware Mal Pekanbaru menyuguhkan promo khusus Pilkada bagi konsumen.

Duty Manager Ace Hardware Mal Pekanbaru, Rian Hidayat mengatakan, dalam promo spesial Pilkada tersebut pihaknya memberikan potongan harga sebanyak Rp150.000.

"Spesial momen Pilkada kali ini, kita memberikan promo berupa potongan harga sebanyak Rp150.000 bagi konsumen, khusus belanja dengan menggunakan aplikasi Ace Mobile App," kata Rian kepada Tribunpekanbaru.com Rabu (9/12/2020).

Dikatakan Rian, promo yang dilaksanakan pihaknya tersebut memang hanya berlaku 1 hari pada hari H Pilkada saja, sedangkan pada hari selanjutnya akan berlaku harga normal.

Baca juga: Kasmarni Berserah Diri kepada Allah, Cabup Nomor 3 Pilkada Bengkalis Nyoblos di TPS 3 Muara Basung

Baca juga: Pasangan Iyeth Bustami di Pilkada Bengkalis, Cabup Nomor 1 Kaderismanto Nyoblos di TPS 67 Air Jamban

Baca juga: Usai Berikan Hak Suara, Calon Nomor Urut 1 Andi Putra Optimis Menang Pilkada Kuansing 2020

"Promo yang kita berikan hanya satu hari saja, pada pas hari H Pilkada," imbuhnya.

Rian juga mengatakan, dalam promo itu, pihaknya memberikan potongan 10 persen dengan minimal transaksi belanja Rp500.000.

Untuk menggunakan aplikasi belanja tersebut, konsumen cukup mendownload Ace Mobile App, dengan menggunakan kode kupon PILIHACE.

"Jadi setelah konsumen mendownload Ace Mobile App, kemudian nanti saat mengguna kuponnya, caranya adalah dengan memasukkan kode kupon PILIHACE," ujarnya.

Sedangkan untuk jenis produk dan barang yang bisa didapatkan konsumen menggunakan promo tersebut dikatakan Rian konsumen boleh memilih produk apa saja.

"Untuk produknya cukup banyak variasi, untuk kebutuhan rumah tangga, perkantoran dan berbagai peralatan dan perlengkapan yang sering digunakan tuturnya," tuturnya.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved