Breaking News:

Pilkada di Riau 2020

Pilkada Sejumlah Daerah di Riau, Masing-masing Paslon Klaim Kemenangan Versi Hitung Cepat

Pasangan calon pemenang Pilkada serentak 2020 di sembilan daerah di Riau hampir dipastikan diketahui.

TRIBUNNEWS.COM
Ilustrasi Pilkada Serentak 2020 di Indonesia 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Pasangan calon pemenang Pilkada serentak 2020 di sembilan daerah di Riau hampir dipastikan diketahui.

Sejumlah klaim kemenangan mulai bermunculan dari pasangan calon.

Untuk Pilkada Kabupaten Bengkalis pasangan Kasmarni-Bagus Santoso hampir dipastikan menang, Paslon ini sudah mendapatkan ucapan selamat dari pasangan lainnya Abi Bahrun-Herman.

Kemudian berdasarkan hitungan cepatnya pasangan ini juga unggul dari pasangan lainnya.

Selanjutnya untuk Pilkada Siak, Pasangan Alfedri-Husni Merza juga hampir dipastikan menang baik itu secara hitungan cepat maupun data sementara real count yang masuk ke KPU.

Untuk Pilkada Kabupaten Meranti juga sudah hampir dipastikan pasangan Muhammad Adil - Asmar menjadi pemenang, selain unggul dalam hitungan cepat, pasangan lain juga sudah mengakui kemenangannya.

Selanjutnya di Pilkada Kota Dumai pasangan Paisal - Amris juga hampir dipastikan menang mengungguli pasangan lainnya berdasarkan hitungan cepat mereka.

Untuk Kuantan Singingi juga sudah hampir dipastikan pasangan calon Andi Putra - Suhardiman Ambi menang, berdasarkan hitungan cepat. Apalagi pasangan lain sudah ada yang mengucapkan selamat.

Pilkada Kabupaten Pelalawan sudah hampir dipastikan kemenangan milik Zukri - Nasaruddin, berdasarkan hitungan cepat.

Selanjutnya di Rokan Hilir pasangan Afrizal - Sulaiman hampir dipastikan menang, berdasarkan hitungan cepat dan PDI Perjuangan juga mengatakan kemenangan mereka tidak masuk di Rohil. Hanya di Pelalawan, Rohul dan Meranti.

Halaman
123
Penulis: Nasuha Nasution
Editor: Ilham Yafiz
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved