Breaking News:

Advertorial

Jurusan Ilmu Komunikasi Fisip Unri Gelar Webinar Mental Health dan Media Sosial

Jurusan Komunikasi Fisip Unri menggelar webinar bertajuk media sosial dan kesehatan mental

istimewa
Social Media and Mental Health 

MENTAL HEALTH adalah keadaan sejahtera di mana setiap individu bisa mewujudkan potensi mereka mereka sendiri.

Atinya, mereka dapat mengatasi tekanan kehidupan yang normal, dapat berfungsi secara produktif dan bermanfaat, dan mampu memberikan kontribusi kepada komunitas mereka”.

WHO Comnizer sebagai salah satu Organizer di Pekanbaru yang bergerak di bidang event, akan melaksanakan Communication Vibes (Comvibes) 3.0.

Comvibes merupakan ajang kreasi insan Pekanbaru untuk mengaplikasikan kreativitas dan keilmuannya di bidang komunikasi serta teknologi yang di kemas dalam acara webinar bertema Mental Health and Social Media.

Webinar yang akan diselenggaran oleh mahasiswa Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Fisip),Universitas Riau (Unri) ini akan dilaksanakan pada Sabtu, 12 Desember 2020, pukul 09.00 Wib via Zoom.

Event tersebut akan di pandu oleh Pramudia Pangestu (Mahasiswa Ilmu komunikasi) sebagai moderator dan akan diisi oleh 3 pemateri hebat yaitu Hj. Aida Malikha, S.Psi, M.Si. yang merupakan seorang Psikolog,

Kemudian Gustina Sari, M. IKom M.si yang merupakan Dosen Ilmu Komunikasi Fisip Unri, dan juga Nadhifa Allya Tsana atau yang lebih dikenal dengan nama rintik sedu yang merupakan seorang penulis dan juga Konten kreator - yang akan menjadi pemateri utama pada webinar tersebut.

" Webinar itu dilaksanakan untuk mengatasi keresahan yang di alami oleh sebagian orang terkait mental health atau kesehatan mental di masa pandemi ini khususnya, kemudian juga banyak kan orang-orang yang mental nya itu terganggu akibat media sosial. Nah, kita di webinar ini akan membahas sisi positif
nya media sosial terhadap kesehatan mental, gimana sih kita bisa menggunakan media sosial dengan baik untuk mengatasi kesehatan mental tersebut, terus juga gimana cara nya kita produktif agar selama pandemi ini kita tidak terbebani lah dengan pikiran-pikiran yang negatif,"  tutur Restira selaku ketua
pelaksana webinar tersebut .

Time line pendaftaran dibuka dari tanggal 1 Desember - 11 Desember 2020.

Pada webinar kali ini peserta akan mendapatkan E-sertifikat, Doorprice, E-notulensi dan ilmu yang bermanfaat mengenai Mental Health & Social Media.
Kunjungi akun media sosial @comvibes2020 . (RILIS )

Editor: rinalsagita
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved