Breaking News:

Aneh, Dikasih Bintang 1 Oleh Konsumen di Google, Pemilik Restoran Ini Malah Marah dan Ancam Konsumen

aneh sama pemilik restoran ini, bukannya memperbaiki atas penilaian buruk terhadap makanannya, dirinya malah marah-marah dan ancam konsumennya

Shutterstock
Ilustrasi 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Pembeli adalah raja, termasuk keistimewaan yang diberikan kepadanya dalam penilaian setelah menikmati suatu produk.

Namun aneh sama pemilik restoran ini, bukannya memperbaiki atas penilaian buruk terhadap makanannya, dirinya malah marah-marah dan ancam konsumennya itu.

Seorang wanita di Malaysia bernama Gladys Chi Mun, mengunggah permintaan maaf secara terbuka di Facebook, usai diancam oleh restoran JyuJyu-Tei by Nihon Shoku yang diberinya bintang 1 di review (ulasan) Google.

Diwartakan World of Buzz pada Jumat (11/12/2020), Gladys diancam akan dituntut secara hukum oleh restoran tersebut jika tidak menghapus review buruknya.

Namun di Facebook Gladys bukan meminta maaf soal ulasan jeleknya, melainkan karena merasa bahwa pelanggan berhak melakukannya.

"Saya meminta maaf karena telah mempublikasikan pendapat saya ke publik, karena saya rasa kami memiliki hak konsumen dan hak bersuara," tulisnya.

"Saya minta maaf karena ini menyebabkan ketidaknyamanan pada toko Anda, tetapi pada dasarnya ini adalah pendapat saya."

Kronologi

Persoalan ini bermula pada 5 Desember saat Gladys dan pacarnya, Voon Sing, datang ke Nihon Shoku karena ada diskon 50 persen dari sebuah platform untuk makan di tempat.

Namun usai menyantap hidangan mereka merasa kecewa dan memberi ulasan buruk di Google.

Menurut Gladys, makanan di Nihon Shoku tidak sebanding dengan harganya yang mahal dan makanan lautnya tidak segar sehingga pacarnya alergi.

Pemilik restoran kemudian menanggapi ulasan itu dengan menulis, mereka sudah mencoba sendiri makanan lautnya dan tidak berefek apa-apa.

Gladys lalu diancam akan dituntut secara hukum karena ulasannya sangat mencemarkan nama baik dan merusak reputasi restoran.

Dalam suratnya, pihak restoran meminta Gladys menghapus review-nya, menulis permintaan maaf secara terbuka ke publik, dan membayar sejumlah uang yang sepadan dengan kerugian reputasi.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved