Breaking News:

Yamaha Gear 125 Sebagai Generasi dengan Tampilan dan Fitur Baru

Yamaha akhirnya mewujudkan kendaraan praktis dan multifungsi, dengan ukuran yang tidak terlalu besar

TRIBUN PEKANBARU / ALEX SANDER
Salah seorang karyawan Yamaha Pekanbaru berpose di kendaraan Yamaha Gear 125. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Yamaha akhirnya mewujudkan kendaraan praktis dan multifungsi, dengan ukuran yang tidak terlalu besar dan bisa dimanfaatkan setiap saat oleh penggunanya untuk operasional setiap waktu, yakni Yamaha Gear 125.

Coordinator Area Marketing Development PT Alfa Scorpii, Suhartono mengatakan, Yamaha Gear 125 memiliki tiga keunggulan, yang pertama generasi desain baru dengan tampilan baru yang tangguh dan sporty. 

"Sepeda motor ini dibalut aksen pelindung atau side protector serta desain lampu LED yang membuat tampilan semakin tangguh dan sporty. Selain itu, penggunanya juga bisa mengatur sendiri bawaannya, rak depan berkapasitas besar juga double hook, karena miliki gantungan barang ganda, yang berada di bawah setang dan bawah jok di antara dek bisa membawa barang sesuai kebutuhan," kata Suhartono, Senin (14/12/2020).

Selain itu, dikatakannya, pada produk yang baru dilaunching pada Sabtu (12/12/2020) lalu di Pekanbaru ini, Yamaha juga menghadirkan aksesori berupa tambahan pijakan kaki yang fleksible, membuat posisi kaki lebih nyaman saat membawa banyak barang.

Juga terdapat juga pijakan kaki untuk anak-anak di samping bodi kanan dan kiri, serta ada juga pijakan kaki dengan bahan stainles.

Yamaha mengadopsi mesin Blue Core 125cc yang membuat pengendara yang diklaim irit, bertenaga dan kuat. Selain itu juga dilengkapi juga dengan Smart Motor Generator (SMG) yang membuat suara starter halus saat dinyalakan.

Selain itu, ada juga fitur Stop and Start System (SSS) untuk varian S. Electric Power Socket untuk mengisi daya baterai ponsel saat berkendara. 

"Ban Belakang Tubeless berukuran 80/80 ring 14 inci untuk depan dan belakang 100/70 14 inci merek Dunlop membuat nyaman saat berada di berbagai kondisi jalan," terangnya. 

Tidak hanya itu, Yamaha Gear juga dilengkapi dengan fitur unggulan layaknya skutik premium, Answer Back System untuk tipe S. Fungsinya untuk menemukan motor saat di parkiran. Lampu depan sudah menggunakan LED, ada lampu hazard juga untuk keadaan darurat.

"Karena itu, sepeda motor ini sangat pas untuk mendukung aktivitas konsumen yang mobile. Karena semua fitur-fitur memudahkan konsumen dalam menjalankan rutinitas mengangkut penumpang dan juga barang," ujarnya.

Ia juga menjelaskan, Yamaha Gear hadir dengan dua versi, Standar dan S. Untuk tipe S hadir dalam dua pilihan warna, yaitu Prestige Silver and Matte Red. 

Sedangkan tipe standar hadir dalam 5 pilihan warna, yaitu Matte Silver, Metallic Grey, Metallic Red, Metallic White, and Matte Greenish.

Sementara itu, untuk harga, tipe S dibanderol Rp19.175.000 sedangkan tipe Standar dijual seharga Rp 18.575.000 (OTR) Pekanbaru.

( Tribunpekanbaru.com / Alexander )

Penulis: Alex
Editor: Ilham Yafiz
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved