Breaking News:

Pilkada Dumai 2020

UPDATE Pilkada Dumai 2020, KPU Mulai Gelar Pleno Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara

Rekapitulasi hasil pengitungan suara Pilkada Dumai 2020 tingkat kecamatan sudah selesai dilaksanakan Senin (14/12/2020) kemarin

istimewa
KPU Kota Dumai, mulai menggelar rapat pleno tingkat Kota Dumai di gedung Pendopo Jalan Putri Tujuh Kota Dumai, pada Selasa (15/12/2020). 

TRIBUNPEKANBARU.COM, DUMAI - KPU Kota Dumai, mulai menggelar rapat pleno tingkat kota di gedung pendopo Jalan Putri Tujuh Kota Dumai pada Selasa (15/12/2020).

Sebelumnya, KPU telah selesai melaksanakan rapat pleno rekapitulasi hasil pengitungan suara pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Dumai serentak lanjutan tahun 2020, tingkat kecamatan.

Rapat Pleno dipimpin Ketua KPU Dumai Darwis didampingi Komisioner KPU Dumai Edi Indra, Siti Khadijah, Syafrizal dan Parno, mulai dilaksanakan pada pukul 14.00 WIB.

Hingga saat ini masih terus berlangsung.

Pada rapat pleno tersebut, juga dihadiri Ketua Bawaslu Dumai Zulfan ST, didampingi Komisioner Bawaslu Dumai lainnya Supratman dan Agustri, serta dihadiri saksi dari masing-masing Paslon Pilkada Dumai 2020.

Komisioner KPU Dumai, Parno mengungkapkan, bahwa rapat pleno rekapitulasi hasil penghitungan suara pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Dumai serentak lanjutan tahun 2020, ini dijadwalkan akan berlangsung selama tiga hari ke depan.

"Mudah-mudahan prosesnya berjalan lancar dan hari pertama rekapitulasi hasil penghitungan suara pemilihan tahun 2020 bisa kita selesaikan," katanya.

Ia menambahkan, bahwa rekapitulasi hasil pengitungan suara pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Dumai serentak lanjutan tahun 2020, tingkat kecamatan sudah selesai dilaksanakan pada Senin (14/12/2020).

"Kita berharap proses ini bisa berjalan lancar tanpa ada kendala, sehingga proses pilkada Dumai, bisa selesai dengan baik dan tepat waktu," harapnya.

Pantauan di lapangan, rapat pleno dimulai sekitar Pukul 14.00 WIB.

Halaman
1234
Penulis: Donny Kusuma Putra
Editor: Nurul Qomariah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved