Breaking News:

Penanganan Covid

Patroli Disiplin Protkes, Satgas Covid 19 Inhil Masih Temukan Masyarakat Tak Bermasker

Satgas Gabungan Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Inhil masih menemukan masyarakat yang tidak menggunakan masker.

Tribunpekanbaru.com/T Muhammad Fadhli
Petugas memberhentikan pengendara yang tidak menggunakan masker saat melintasi ruas jalan di Tembilahan, Rabu (16/12) 

TRIBUNPEKANBARU.COM, TEMBILAHAN – Satuan Tugas (Satgas) Gabungan Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Inhil masih menemukan masyarakat yang tidak menggunakan masker dalam operasi penegakkan disiplin di setiap ruas jalan Kota Tembilahan, Rabu (16/12).  

Aparat gabungan antara lain, TNI, Polri, Satpol PP, Dishub dan BPBD Inhil memang terus semangat dalam melaksanakan tugasnya sebagai penegak disiplin protokol kesehatan covid 19.

Namun meskipun operasi yustisi terus dilaksanakan, petugas gabungan masih saja menjumpai warga yang masih enggan memakai masker. 

Pasi Ops Kodim 0314/Inhil Kapten Inf Tarmizi pun meminta kesadaran dan peran serta seluruh masyarakat yang sangat dibutuhkan dalam memberantas penyebaran Covid 19.

“Bukan hanya kita aparat saja, tetapi ini merupakan tanggung jawab kita bersama dan demi kepentingan kita bersama. Kerja keras TNI, Polri dan Pemerintah Daerah tidak akan berhasil jika tanpa dukungan dari seluruh masyarakat,” ujar Pasi Ops mewakili Wadansatgas Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal.

Kapten Inf Tarmizi juga berharap agar semangat pantang menyerah Satgas Penegakkan Disiplin Protokol Kesehatan (Protkes) kabupaten Inhil tidak pernah surut dan pantang menyerah dalam menjalankan tugas melindungi masyarakat dari bahaya penyebaran virus covid 19.

“Mari kita semua patuhi protkes sebagai budaya dan kebiasaan sehari hari kita dan belajar mendisiplinkan diri sendiri dalam menjaga kesehatan agar kita terhindar dari berbagai macam penyakit, terlebih di masa pandemi ini,” pungkasnya.

Catatan Redaksi:

Bersama-kita lawan virus corona. Tribunpekanbaru.com mengajak seluruh pembaca untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan. Ingat pesan ibu, 3M (Memakai masker, rajin) Mencuci tangan, dan selalu Menjaga jarak).

( Tribunpekanbaru.com /T. Muhammad Fadhli).

Penulis: T. Muhammad Fadhli
Editor: M Iqbal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved