Breaking News:

Jumat Barokah, Personil Kodim 0314/Inhil Bagikan Nasi Siap Saji ke Warga Terdampak Covid-19

Masyarakat bisa menikmati makanan siap saji dibagikan door to door sebagai upaya Kodim 0314/Inhil membantu kurang mampu di tengah pandemi Covid-19

istimewa
Prajurit Kodim 0314/Inhil menyerahkan nasi kotak kepada masyarakat dalam Jumat Barokah di sekitar jalan Keritang, kelurahan Tembilahan Hilir, Kecamatan Tembilahan, Kabupaten Inhil, Jumat (18/12/2020). 

TRIBUNPEKANBARU.COM, TEMBILAHAN - Jumat (18/12/2020) hari ini menjadi berkah bagi masyarakat Jalan Keritang, Kelurahan Tembilahan Hilir, Kecamatan Tembilahan, Kabupaten Inhil.

Masyarakat yang terdampak Covid- 19 ini mendapat nasi kotak dalam rangka Jumat Barokah dari personel Kodim 0314/Inhil melalui Staff Teritorial bersama Koramil 01/Tembilahan.

Tidak hanya warga yang berada di jalan tersebut, dalam rutinitas setiap Hari Jumat ini juga menyasar masyarakat terdampak Covid-19 di sudut sudut Kota Tembilahan.

Masyarakat bisa menikmati makanan siap saji yang secara door to door dibagikan sebagai upaya Kodim 0314/Inhil membantu masyarakat kurang mampu di tengah pandemi Covid-19.

Baca juga: Vaksinasi Covid-19 di Kota Pekanbaru Masih Tunggu Petunjuk Teknis dari Pemerintah Pusat

Baca juga: Basarnas Pekanbaru Gelar Apel Pasukan dan Peralatan Operasi Kesiapsiagaan SAR Khusus

Baca juga: Angkat Jempol, Indragiri Hilir Dinobatkan Sebagai Kabupaten Sangat Inovatif Dalam IGA 2020

Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal melalui Pasi Ter Kodim 0314/Inhil Kapten Inf Arwansyah Siregar menuturkan, Hari jumat merupakan hari baik.

Karena yang memberi dan menerima akan mendapat pahala dan berkah dari Tuhan Yang Maha Esa, sekaligus bentuk kepedulian sosial kepada warga yang membutuhkan.

“Sebelum melaksanakan Salat jumat kita berbagi kepada sesama yang membutuhkan," tuturnya.

" Mari kita saling berbagi dan memberi untuk mengurangi beban warga kita yang membutuhkan di tengah pandemi Covid-19,” imbuhnya.

Dengan saling memberi, ditambahkannya, sekaligus membantu pemerintah meringankan beban warga yang membutuhkan.

“Kalau bukan sekarang kapan lagi, dan kalau bukan kita siapa lagi,” ujarnya.

Halaman
123
Penulis: T. Muhammad Fadhli
Editor: Nurul Qomariah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved