Breaking News:

DPRD Pekanbaru

Dari Paripurna Reses, DPRD Pekanbaru Minta Aspirasi Masyarakat Jangan Disimpan dalam Map

Aspirasi masyarakat yang sudah dihimpun oleh anggota DPRD Pekanbaru, saat reses di akhir tahun 2020, sudah diparipurnakan akhir pekan lalu.

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Aspirasi masyarakat yang sudah dihimpun oleh anggota DPRD Pekanbaru, saat reses di akhir tahun 2020, sudah diparipurnakan akhir pekan lalu.

Berbagai persoalan masyarakat, sudah ditampung dan dimasukkan ke dalam program kerja, dengan harapan bisa direalisasikan Pemko Pekanbaru.

"Kami berharap hasil reses anggota DPRD tahun 2020 ini, bisa diakomodir Pemko Pekanbaru nantinya. Kami minta aspirasi ini jangan disimpan dalam map saja," kata Ketua DPRD Pekanbaru Hamdani SIP, Minggu (20/12/2020).

Hamdani, Ketua DPRD Kota Pekanbaru
Hamdani, Ketua DPRD Kota Pekanbaru (tribun pekanbaru)

Dari rangkuman pembacaan aspirasi masyarakat Kota Pekanbaru, yang perlu diperjuangkan yakni mulai dari pembangunan infrastruktur, pendidikan, kesehatan, hingga persoalan administrasi Kependudukan.

"Khusus administrasi kependudukan ini, kita minta jadi perhatian khusus Pemko untuk tahun depan. Sebab, kita melakukan pemekaran Kecamatan,” pintanya.

Diakuinya, beberapa aspirasi masyarakat yang disampaikan saat reses, memang belum semua terealisasi oleh Pemko Pekanbaru. Namun DPRD minta pelayanan administrasi kependudukan harus jadi prioritas utama.

Apalagi dengan adanya pemekaran Kecamatan baru. Tentunya masyarakat sangat membutuhkan pelayanan administrasi kependudukan yang serius. Makanya, Pemko Pekanbaru bisa memberikan kemudahan dalam memberikan pelayanan administrasi kepada masyarakat. (Tribunpekanbaru.com/Syafruddin Mirohi).
 

--------------------------------------------------------------

Tumpukan Sampah di TPA Muara Fajar Disorot,  Alat Rusak, DPRD Pekanbaru Minta DLHK Bertindak

DPRD Pekanbaru kembali menyorot pengelolaan sampah, oleh Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Pekanbaru.

Halaman
12
Penulis: Syafruddin Mirohi
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved