Breaking News:

Laksanakan Accor Solidarity Week, Novotel Pekanbaru Peduli Lingkungan dan Kunjungi Panti Asuhan

Tahun ini Novotel Pekanbaru mengadakan program CSR dengan mebagikan paket makan siang kepada pekerja-pekerja yang memperbaiki gorong-gorong

Tribun Pekanbaru/Istimewa
Laksanakan Accor Solidarity Week, Novotel Pekanbaru Peduli Lingkungan dan Kunjungi Panti Asuhan 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - CSR merupakan bentuk tanggung jawab perusahaan kepada lingkungan sekitar. Bukan hanya pada konsumen, masyarakat, komunitas namun juga pada karyawan serta pemegang saham.

Terdapat enam model CSR: Cause Promotion, Cause Related Marketing, Socially Responsible Bussiness Practice, Corporate Philanthropy  dan Community Voluntering.

Situasi pandemi yang menantang bagi semua sektor perindustrian termasuk industri hotel, tak membuat Novotel Pekanbaru luput dari Corporate Philanthropy yang selalu menjadi acuan Novotel Pekanbaru dalam mengadakan program CSR.

Di lingkungan kantor Novotel Pekanbaru, kewaspadaan terhadap Covid-19 dapat dilihat dengan alat cek pengatur suhu di beberapa titik penting kantor, tempat mencuci tangan dan cairan pembersih tangan (hand sainitizer) tersedia di banyak titik, petugas keamanan selalu memeriksa suhu tubuh setiap orang yang akan memasuki lingkungan kantor Novotel Pekanbaru, mengingatkan untuk mencuci tangan sebelum memasuki area serta selalu mengingatkan agar karyawan dan tamu selalu memakai masker yang baik dan benar.

Tahun ini Novotel Pekanbaru mengadakan program CSR dengan mebagikan paket makan siang kepada pekerja-pekerja yang memperbaiki gorong-gorong di Jalan Riau.

Perbaikan gorong-gorong ini disebabkan karena sering terjadinya banjir tinggi ketika musim hujan.

Lokasi perbaikan gorong parit berada di sekitar 100 meter dari hotel.

“Setiap hari dari tanggal 10 November 2020 hingga 8 Desember 2020, Novotel Pekanbaru konsisten mengirimkan makan siang dan para tukang sangat senang karena mereka merasa diperhatikan dan dihargai” tutur Anandia Celline Evato selaku Marketing Communication.

“Dalam pandemi ini rasa sosial dan empati harus terus kita tingkatkan guna membantu masyarakat.

Program ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian Novotel Pekanbaru terhadap masyarakat dan lingkungan, terutama disekitar hotel” imbuhnya.

Halaman
12
Penulis: pitos punjadi
Editor: Nolpitos Hendri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved