Breaking News:

Video Berita

VIDEO: DPC Hanura Pelalawan Targetkan Lima Kursi pada Pileg 2024

Anggota DPRD Pelalawan ini menuturkan, proses pengkaderan partai akan semakin diperkuat dalam mengembangkan

TRIBUNPEKANBARU.COM, PANGKALAN KERINCI- Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Pelalawan Riau merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) partai yang ke-14 pada Senin (21/12/2020) di kantor partai di Kerinci Bisnis Centre.

Perayaan HUT partai Hanura digelar secara sederhana dengan hanya mengundang fungsionaris dan kader saja.

Peringatan hari jadi partai bentukan Wiranto ini ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng dan makan bersama seluruh pengurus dan kader yang hadir. Meski sederhana, acara terasa meriah dan melibatkan seluruh kader secara kompak.

Kemudian dilanjutkan dengan pemberian sembako ke Pondok Tahfizd Alquran Yatim Piatu dan Duafa Kecamatan Pangkalan Kerinci. Adapun sembako yang diserahkan terdiri dari beras, mis instan, telur, minyak goreng, gula, dan sejumlah uang. Pengurus Hanura Pelalawan langsung menyambangi pondok Tahfizd dan menyalurkan bantuan tersebut.

Dalam sambutannya, Ketua DPC Hanura Pelalawan, Robinhot Saragi SH menyebutkan, perayaan HUT partai digelar dengan sederhana dan tidak mengundang banyak tamu lantaran kondisi pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) yang saat ini belum tuntas. Pada usia yang ke-14, Hanura sudah cukup dewasa, khususnya di Kabupaten Pelalawan yang saat ini memiliki dua kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD).

"Semboyan partai Hanura kali ini yakni From Zero to Hero menunjukan eksistensi partai kita yang semakin dikenal dan dekat dengan masyarakat," terang Robinhot.

Anggota DPRD Pelalawan ini menuturkan, proses pengkaderan partai akan semakin diperkuat dalam mengembangkan kapasitas organisasi. '

Seluruh pengurus kecamatan hingga ke tingkat rating pada akar rumput akan diaktifkan kembali dengan menetapkan kantor masing-masing.

Hanura Pelalawan memproyeksikan penambahan kursi di DPRD pada Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2024 mendatang.

Hanura memasang target yakni satu kursi pada setiap Daerah Pemilihan (Dapil) artinya akan ada lima kursi Hanura empat tahun yang akan datang.

"Bagaimana caranya itu terwujud, kita semua harus bekerjasama dengan ikhlas dan ulet. Banyak potensi yang kita miliki dan itu harus dikembangkan," tandas legislator asal Kecamatan Bandar Seikijang ini. (Tribunpekanbaru.com/Johannes Wowor Tanjung)

Penulis: johanes
Editor: David Tobing
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved