Breaking News:

BOLA LOKAL: Klub Liga 2 Sibuk Berburu Pemain, Tiga Naga Pastikan Tetap Pakai Pemain Akademi

Kontrak beberapa pemain di Liga 2, akan berakhir di Bulan Desember 2020 ini.

Penulis: Syafruddin Mirohi
Editor: Ariestia

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Kontrak beberapa pemain di Liga 2, akan berakhir di Bulan Desember 2020 ini.

Ada yang diperpanjang oleh manajemennya, tapi sebagiannya tidak diperpanjang.

Seperti halnya kontestan Liga 2 asal Riau, AA Tiga Naga. Three Dragon  memastikan tidak akan menambah amunisi, jika memang kompetisi dilanjutkan pada Februari 2021 nanti.

Manajer AA Tiga Naga Hidayat mengatakan, pihaknya tidak akan menambah pemain. Manajemen hanya memakai pemain akademi, yang sudah dikontrak sejak awal musim.

"Tidak ada. Karena pas meliburkan pemain kemarin, sudah ada yang putus kontrak, dan tidak diperpanjang kontrak yang telah habis masanya," kata Hidayat, Rabu (23/12/2020) kepada Tribunpekanbaru.com.

Pemain akademi yang dimaksudkan, yakni pemain jebolan Akademi Tiga Naga yang selama ini sudah bermain di ajang profesional. Manajemen meyakini bisa pemain akademi ini bisa bersaing dengan Klub Liga 2 lainnya.

Sesuai kontrak yang disepakati sejak awal musim, sebanyak 26 pemain Akademi Tiga Naga yang tetap menghuni skuad di Lanjutan Liga nanti.

Disinggung apakah ada lagi pemain yang tidak diperpanjang kontraknya?

"Jadi, kita tetap pada kontrak awal. Hanya 4 pemain yang tidak diperpanjang. Selebihnya tetap mengikuti kontrak awal. Begitu juga dengan penambahan, kita tidak ada menambah pemain," tegasnya.

Seperti diketahui, dari 30 pemain Tiga Naga yang dikontrak sejak awal musim, 4 pemain di antaranya tidak diperpanjang lagi kontraknya. Empat pemain tersebut masing-masing Saktiawan Sinaga, Joko Sasongko, Dadang Trisimon dan Yogi Kosasih.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved