Breaking News:

Senggol Pemotor Wanita hingga Terpental dan Terlindas Truk, Pengemudi Fortuner Lari & Diburu Polisi

Saksi di TKP menyebutkan truk tronton dan pengemudi Yamaha Mio semula stua arah, namun tiba-tiba datang Toyota Fortuner menyenggol Yamaha Mio.

Editor: CandraDani
Tribun Medan / Victory
Seorang pengendara tewas terlindas truk hingga seluruh tubuhnya hancur tepat di bawah truk diesel di Simpang Lampu Merah Ringroad-Setia Budi, Medan, Rabu (23/12/2020). 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Polisi lalu lintas tengah mengejar mobil Toyota Fortuner yang menyenggol pengendara wanita hingga akhirnya tewas terlindas truk di Jalan Setia Budi Simpang Lampu Merah Ringroad-Setia Budi, Medan, Rabu (23/12/2020).

Kanit Lantas Polsek Sunggal, Iptu AG Lubis menyebutkan, usai menabrak korban, pengendara Fortuner tersebut melarikan diri.

"Mobil Fortuner melarikan diri masih kita kejar dan kita masih mencari saksi yang melihat langsung di TKP nomor polisinya," ungkapnya saat dikonfirmasi, Rabu (23/12/2020).

Lubis mengungkapkan pihaknya juga akan membuka CCTV di perempatan lampu merah Simpang Selayang tersebut.

"Kita akan lihat cari CCTV manakala ada," tuturnya.

Baca juga: Marah dan Memaki Pemberitaan Renovasi Rumah Pakai APBD, Gubernur Maluku Bakal Dilaporkan ke Polisi

Selain itu, saat ini polisi telah menahan supir truk tronton Mitsubishi bernama Anju Mesias Sihombing (28) warga Desa Belang Makin Kecamatan Sidikalang, Dairi.

"Supir truk sudah diamankan ke Polsek Sunggal. Korban sedang diidentifikasi di RS Bina Kasih Medan," ungkapnya.

Ia membeberkan, menurut keterangan saksi di TKP kejadan awalnya mobil truk tronton BK 9894 CE dan sepeda motor Yamaha Mio BK 4233 ADM datang dari arah yang sama yaitu arah selatan Simpang Selayang hendak menuju ke arah utara simpang Dr Mansyur.

Sesampainya di lokasi kecelakaan, pengendara sepeda motor itu disenggol mobil Toyota Fortuner.

"Hal ini mengakibatkan pengendara sepeda motor oleng ke kiri, terjatuh lalu terpental dan saat bersamaan datang mobil truk tronton dan akhirnya menggilas tubuh pengendara sepeda motor itu," ungkapnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved