Breaking News:

BIKIN Bangga, 26 Kades di Inhil Riau Dinobatkan Kemendes PDTT RI Sebagai Penyalur BLT Tepat Waktu

Penghargaan diberikan oleh Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi Republik Indonesia (Kemendes PDTT RI)

istimewa
Bupati HM Wardan bersama Plt Kadis PMD Inhil Budi Pamungkas memperlihatkan penandatanganan MoU antara Diskominfo Pers dan DPMD Inhil yang juga ditandatangani oleh Plt Kadiskominfo Trio Beny. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, TEMBILAHAN - Sebanyak 26 kepala desa (kades) dari 12 kecamatan di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) dinobatkan sebagai desa dengan penyaluran dana BLT tepat waktu.

Penghargaan diberikan oleh Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi Republik Indonesia (Kemendes PDTT RI) dan di serahkan secara simbolis kepada Plt Kadis PMD Inhil.

Bupati HM Wardan berharap penghargaan yang diberikan ini menjadi motivasi bagi seluruh kepala desa yang ada di Inhil.

“Saya berharap penghargaan ini menjadikan kita lebih baik lagi dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab,” ungkap HM Wardan saat mengikuti acara Kemendes PDTT RI di Ruang Video Conference Dinas Kominfopersantik Inhil, Selasa (22/12/2020).

Baca juga: NEW Year Eve 2021 Angkasa Beach Party Digelar Angkasa Garden Hotel Sambut Tahun Baru

Baca juga: DPRD Agendakan Pelantikan PAW Tiga Anggota DPRD yang Maju pada Pilkada Bengkalis 2020

Baca juga: Partisipasi Pilkada Bengkalis 2020 Hanya 71 Persen, Angka Masih Berada di Bawah Target Nasional

Bupati Wardan menambahkan, perjanjian kerjasama antara Dinas Kominfo pers dengan Dinas PMD dalam rangka pengawasan pengelolaan administrasi pengelolaan keuangan Desa secara tertib, efektif dan efisien.

“Kerjasama ini semoga sukses dan dapat terlaksana guna kesejahteraan masyarakat di desa-desa hamparan Kelapa Dunia ini,” pungkasnya.

Untuk diketahui, kegiatan video conference penyerahan penghargaan oleh Kemendes PDTT RI secara simbolis kepada Plt Kadis PMD Inhil di awali dengan penandatanganan MOU antara Diskominfo Pers dan DPMD Inhil.

Ingatkan Pegawai Tingkatkan Disiplin

Sebelumnyam Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Drs HM Wardan MP mengambil sumpah janji jabatan PNS di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Inhil tahun 2020.

Acara berlangsung di Gedung Daerah Engku Kelana Tembilahan, Senin (21/12/2020).

Halaman
123
Penulis: T. Muhammad Fadhli
Editor: Nurul Qomariah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved