Breaking News:

OLAHRAGA LOKAL- Asah Jam Terbang Atlet, PELTI Dumai Gelar Turnamen Tenis di Penghujung Tahun 2020

Untuk mengasah jam terbang para atlet tenis ‎di Kota Dumai, PELTI Dumai telah menggelar turnamen internal untuk kalangan pecinta tenis

istimewa
Pengurus Persatuan Tenis Lapangan Indonesia (PELTI) Kota Dumai foto bersama. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, DUMAI - Pengurus Persatuan Tenis Lapangan Indonesia (PELTI), Kota Dumai, telah menggelar turnamen internal untuk kalangan pecinta tenis.

Kegiatan digelar pada Sabtu (19/12/2020) dan Minggu (20/12/2020) di Lapangan Tenis Bukit Datuk Komplek Pertamina RU II Dumai.

Ketua PELTI Dumai, Yudha Pratama Putra mengungkapkan, bahwa untuk mengasah jam terbang para atlet tenis ‎di Kota Dumai, pihaknya telah menggelar turnamen internal untuk kalangan pecinta tenis.

Yudha mengatakan, turnamen yang telah dilaksanakan tersebut diikuti seluruh club tenis di Kota Dumai.

Baca juga: Tenggelamnya Kapal Banawa Nusantara,Jenazah Diantar Dalam Kondisi Tak Layak, Keluarga Korban Kecewa

Baca juga: Sigra Seruduk Fuso Tewaskan 5 Orang Masuk Tahap Penyidikan,Sopir yang Sempat Kabur Jadi Tersangka

Baca juga: Indahnya Air Mancur Menari Bisa Dinikmati di Alam Mayang Pekanbaru, Segini Harga Tiketnya

Selain dalam rangka pelantikan pengurus baru, juga dimaksudkan untuk menambah jam terbang pertandingan serta mengasah mental bertanding khususnya para atlet junior Kota Dumai.

"Selain tentu saja untuk meningkatkan keakraban dan silaturahim pecinta oleh raga tenis di Kota Dumai,"katanya, Rabu (23/12/2020).

"Turnamen yang digelar dua hari tersebut diikuti oleh 8 (delapan) club dan melibatkan tidak kurang dari 50 orang pemain baik senior maupun junior," imbuhnya.

Menurutnya, antusiasme peserta dan keluarga terlihat sangat luar biasa.

Dari tepi lapangan riuh rendah ibu-ibu tidak pernah berhenti memberikan support kepada anak-anaknya yang telah berlaga mengasah mental dan ketrampilan.

"Histeria pemain dan penonton justru menjadi bekal anak-anak ini untuk menghadapi pertandingan kelak yang sesungguhnya," tambahnya.

Halaman
12
Penulis: Donny Kusuma Putra
Editor: Nurul Qomariah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved